Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denny Sumargo [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Kini populer, siapa sangka awalnya Denny Sumargo tak pernah bermimpi menjadi artis. Dia berencana jadi peternak ayam selepas pensiun jadi pebasket, tapi sayang usahanya bangkrut. 

"Karier storynya waktu itu pensiun karena cita-citanya pengin kerja di kantor atau dagang. Tapi nggak berhasil dua-duanya, bangkrut aku. Peternakan ayam nggak jalan, nggak laku," kata Denny Sumargo di channel YouTube Gilang Dirga, dikutip Minggu (26/7/2020).

Baca Juga:
Kobe Bryant Tutup Usia, Denny Sumargo Berduka

Laki-laki 37 tahun ini tiba-tiba ditawari bermain film oleh salah satu rumah produksi ternama usai gagal beternak ayam. Tawaran itu langsung diterima sembari mencari modal usaha.

"Terus aku bangkrut, akhirnya nyari-nyari modal ada production house nawarin film," ucapnya.

Denny Sumargo [Suara.com/Evi Ariska]

Awalnya, bintang film 5 cm ini mengaku tak nyaman menggeluti dunia entertaiment. Namun Denny Sumargo terpaksa menerima tawaran itu, karena keadaan finansialnya sedang memburuk. 

Baca Juga:
Kantongi Restu, Ibunda Denny Sumargo Senang Karakter Pacar yang Sekarang

"Aku sebenarnya nggak nyaman (main film), awalnya nggak terlalu suka entertaiment, makanya aku nggak lari ke sana cuma karena keadaan aja sih," ungkapnya.

Bahkan saking merasa tak cocok di dunia entertaiment, dia selama 5 tahun masih bergelut dengan batinnya. Namun Denny Sumargo akhirnya mulai merasa nyaman dan menerima keadaan seiring dengan berjalannya waktu. 

"Jadi ya sudah aku coba jalanin pelan-pelan dan hampir sekitar 5 tahun itu struggle banget nggak nemuin enaknya di mana, kayak bukan dunia aku. Ternyata segala sesutu itu kalu kita belajar menerima baru kita bisa nemuin nikmatnya. Memang penolakan pasti terjadi ya," pungkasnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Denny Sumargo Menikah Tahun Depan, Asisten Nathalie Holscher Dianiaya

Load More