Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kurban Idul Adha yang dilakukan Dewi Perssik mendapat nyinyiran netizen. Tak tinggal diam, pedangdut satu ini naik pitam dan membalas nyinyiran tersebut.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (2/8/2020).

Baca Juga:
Dicecar Dewi Perssik, Maia Bongkar Malam Pertama dengan Irwan Mussry

"Suka heran jaman sekarang ini. Giliran kurban diomongin. Giliran nggak kurban diomongin, 'Eh situ kan artis, ngapain sih kurbannya segitu aja," kata Dewi Perssik.

Dengan nada meninggi, istri Angga Wijaya ini kembali menyindir balik para netizen tersebut. Dia meminta netizen yang sudah mengkritiknya untuk bercermin sebelum berkomentar negatif.

"Hey apakah Anda itu panitia surga? Bukan kan. Harusnya Anda itu bercermin, apakah Anda sudah berbagi? Hem belum tentu juga. Cuma bisa komentari," sambungnya.

Baca Juga:
Posting Foto Secantik Artis Hollywood, Kondisi Hati Dewi Perssik Remuk?

Dewi Perssik [Suara.com/Evi Ariska]

Selanjutnya, Dewi Perssik menegaskan bahwa kurban bukan ajang untuk pamer. Jumlah sapi maupun kambing yang dikurbankan bukan jadi patokan utama.

"Kurban itu bukan ajang gengsi-gengsian dan bukan cuma dilihat berapa banyak sapi atau kambing atau hewan yang kamu kurbankan. Tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan tulus dan ikhlas disetiap seperti ini," ucap Dewi Perssik.

Tidak cuma itu, Dewi Perssik juga menyinggung soal netizen yang berkomentar miring mengenai jumlah subscribernya di YouTube.

Baca Juga:
Cecar Dewi Perssik Soal Isu Cerai, Maia: Kenapa kok Rame-Rame di YouTube?

“Ada lagi nih yang bilang, Dewi Perssik viewernya sedikit saja katrok banget. Subscribe-nya sedikit saja, katrok banget. Yang penting asli, saya nggak beli. Ngapain mau beli viewer atau mau beli subscribe buat ajang gengsi doang. Dua puluh lima juta, 30 juta, 15 juta, bahkan sampai 50 juta sayang banget. Mendingan yang asli-asli saja, huh,” tandas Dewi Perssik.

Seperti diketahui, channel YouTube Dewi Perssik kini sudah memiliki 859 ribu subscibers. (Sumarni)

Baca Juga:
Bukan Gaya-gayaan, Ini Alasan Haru Dewi Perssik Ada Lift di Rumah Mewahnya

Load More