Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Luna Maya ternyata punya keinginan untuk berhijrah. Pada Prilly Latuconsina, artis cantik ini tak menampik sedang mendalami ilmu agama.

Semua bermula dari Prilly Latuconsina mendengar kabar yang beredar bahwa Luna Maya berencana hijrah, Penasaran, Prilly lalu mengkonfirmasi kepada mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Baca Juga:
Luna Maya Ternyata Masih Kepoin Ariel Noah: Just For Fun!

"Gosip apa fakta kak Luna mau hijrah?" kata Prilly Latuconsina di channel YouTubenya, dikutip Senin (3/8/2020).

"Ini pilihannya cuma dua ya gosip apa fakta hehe. Ya doain aja, bukan sebenarnya kayak tahun ini aku mau hijrah, tapi aku lagi mau belajar," jawab Luna Maya.

Hijrah bukan sesuatu yang dapat diputuskan dengan mudah bagi Luna Maya.  

Baca Juga:
Luna Maya Bantah Kabar Jual Rumah Rp 45 Miliar: Aku Tinggal di Mana?

Luna Maya saat berada di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (5/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Maksudnya itu kan bukan sesuatu yang main-main lho, atau cuma sekedar menyenangkan karena sebagian penduduk Indonesia beragama islam jadi sudah saat yang tepat berhijrah," ungkapnya.

Keinginan hijrah, menurut Luna Maya, datang dari keyakinan hati seseorang tanpa paksaan. Beberapa orang mendapatkan hidayah yang berbeda-beda.

"Ini kan journey orang beda-beda ya, ada yang mungkin menemukan hidayah di akhir hayatnya, ada yang benar-benar menemukan hidayah di saat dia masih muda banget gitu," imbuhnya.

Baca Juga:
'Ditembak' Luna Maya, Deddy Corbuzier: Gue Iyain Sekarang

Bintang film The Doll 2 ini mengatakan, dia pribadi menganggap hijrah sebagai sesuatu yang serius. Jika hatinya sudah benar-benar siap, dia baru mau berhijrah. 

Luna Maya di perkenalan film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa (Evi/MataMata.com)

"Dan menurut aku itu sesuatu hal yang jujur yang harus kita akuin dalam diri kita, kalau kita siap ya sudah siap. Kalau enggak jangan dulu deh gitu, takutnya malah nanti tutup buka. Atau misalkan sudah itu tapi masih setengah-setengah ya ngapain," terangnya.

Luna Maya masih bisa melakukan hal-hal baik lainnya sembari menunggu hidayah jika hatinya belum tergerak untuk hijrah. 

"Kita lihat aja berjalan dengan proses, kalau memang meant to be akan terjadi, kalau nggak juga bukan lantas kita menjadi manusia yang nggak baik juga kan. Ibaratnya masih banyak hal kebaikan yang masih bisa kita lakukan, jadi will see, insya Allah," tutur Luna Maya menandaskan.

Bagaimana menurutmu kalau Luna Maya hijrah nih? [Evi Ariska]

Load More