Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dirly Idol. (Youtube)

Matamata.com - Blak-blakan, Dirly Idol jarang berkomunikasi dengan kedua putrinya yang kini diasuh dengan sang ibu, sekaligus mantan istri Dirly, Celine Evangelista, Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

Soal itu, Dirly Idol memiliki alasannya tersendiri. 

Stefan William dan Celine Evangelista bersama keempat anaknya. [Instagram]

"Nggak kami jarang bertemu. Kan mereka tinggal di Bali, berkunjung juga nggak. Jadi aku pikir video call juga jarang banget," kata Dirly Idol, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga:
Tagihan Listrik 3 Rumah Lebih dari Rp 37 Juta, Celine Evangelista: Normal!

Hal lain yang membuat Dirly Idol jarang menghubungi buah hatinya, karena tidak mau membuat bingung anak.

"Karena konsep yang aku pikir ya anak-anak ini kan masih kecil. Kalau rasa ya nggak pernah hilang lah," tuturnya.

Lebih lanjut, Dirly Idol juga mengatakan tak ingin membuat sang anak bingung. 

Baca Juga:
Diduga Ketempelan saat Demam Tinggi, 5 Potret Gemas Anak Celine Evangelista

"Jadi kita nggak mau membingungkan mereka, karena panggilan ke aku itu papa, ke Stef (Stefan William, suami baru Celine Evangelista) daddy. Jadi ada konsep di mana kayak biar anak-anak fokus dengan kehidupannya sekarang," jelas Dirly Idol.

Dirly Idol [Instagram]

Dirly Idol juga memastikan hubungan komunikasinya dengan Celine Evangelista baik-baik saja. "Karena yang terpenting adalah aku sama ibunya masih berhubungan baik," ucap pelantun "Disaat Kau Pergi" ini.

Seperti diketahui Dirly Idol menikah dengan Celine Evangelista di tahun 2006. Dari pernikahan ini, Dirly dan Celine dikaruniai seorang anak kandung dan satu anak adopsi.

Baca Juga:
5 Spot Mewah Rumah Celine Evangelista di Bali, Area Kolam Renang Memukau

Setelah bercerai dengan Dirly, Celine menikah dengan Stefan William di Bali. Dari pernikahannya tersebut perempuan 28 tahun itu kembali dikaruniai dua orang anak. (Ismail)

Load More