Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sarah Salsabila (Instagram @sarahkeihl)

Matamata.com - Sarah Salsabila menceritakan sempat diusir ayahnya setelah video lelang keperawanan viral dan dihujat publik. Saat itu, selebgram ini melelang keperawanannya senilai Rp 2 miliar untuk membantu orang terdampak Covid-19.

Gara-gara peristiwa itu, ia sampai tidak diizinkan merayakan Idul Fitri bareng keluarga. Hal tersebut terungkap dalam postingan Sarah Salsabila belum lama ini. 

"Setelah hampir tiga bulan tidak diterima di rumah oleh papa saya, bahkan lebaran Idul Fitri pun kemarin aku nggak sama keluarga, untung ada temen yang hatinya baik banget mau ngajak aku lebaran bareng keluarganya," tulis Sarah Salsabila Keihl di Instagram.

Baca Juga:
Chat Kebongkar, Sarah Salsabila Niat Pansos Lewat Video Lelang Keperawanan?

Dia bercerita bahwa ayahnya memberikan syarat apabila ingin mendapatkan maaf. Satu di antaranya, harus mempunyai prestasi yang membawa nama baik keluarga.

Unggahan Sarah Salsabila Keihl [Instagram/@sarahkeihl]

Meskipun sempat pusing memikirkan itu, kini dia bersyukur sudah berkumpul bareng keluarganya lagi.

"Bersyukur akhirnya Idul Adha ini menjadi hari yang paling bahagia. Mungkin kesalahan yang saya buat kemarin sangat melukai hatinya. Bahkan papa saya memberi syarat untuk bisa memaafkan, harus ditebus dengan prestasi," kata Sarah Salsabila Keihl.

Baca Juga:
Viral Lelang Keperawanan Rp 2 M, 6 Bisnis Selebgram Sarah Salsabila

"Dengan keadaanku yang pada saat itu mental breakdown banget boro-boro mikir kerjaan atau prestasi. Aku bener-bener insecure dan overthink a lot, create sadness for myself, tapi tetep aku berjuang meeting ke sana kemari kerja sampe pagi buat memenuhi syarat permohonan maaf yang dikasi sama bokap," sambungnya lagi.

Yang pasti dia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya di masa-masa sulit tersebut.

Sarah Salsabila (Instagram @sarahkeihl)

"Di saat aku di titik terbawah ada orang-orang yang sangat berperan dalam support mentalku. Aku mau berterima kasih pada sahabat, influencer, pengusaha, yang secara ikhlas dan bener-bener pure heart membantu support mentalku," jelasnya.

Baca Juga:
Sampaikan Permintaan Maaf, Sarah Salsabila Bagikan 1000 Sembako

"RV,DT,RT,SP,RDF,AR,MC,DVD,EMR sampe kapanpun aku nggak akan lupa kebaikan hati kalian. Aku percaya orang-orang baik ini hidupnya akan bahagia karena ketulusan hatinya," imbuhnya.

Sempat berencana lelang keperawanan

Sebelumnya Sarah Salsabila Keihl sempat membuat heboh dengan mengunggah video perihal akan lelang keperawanannya di Instagram.

Baca Juga:
Sampai Tak Bisa Tidur, Sarah Salsabila Dapat Ujaran Kebencian

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," bunyi caption yang ditulis Sarah Salsabila Keihl beberapa waktu lalu.

Sarah Salsabila menghapus video lelang keperawanan (Instagram @sarahkeihl)

Sarah Salsabila Keihl mengakui, uang hasil lelang tersebut seratus persen akan disumbangkan untuk kepada pejuang virus corona atau COVID-19.

Namun selanjutnya dia menghapus postingan tersebut. Dia bilang unggahan itu cuma sekadar candaan saja.

"Halo teman-teman maaf sudah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain," terangnya.

"Aku tujuannya sarkasme atau bercanda. Ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting dihidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya. Aku nggak bermaksud untuk melecehkan wanita dan aku juga nggak bermaksud lelang keperawanan," sambungnya lagi. 

(Sumarni)

Load More