Silfa Humairah | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy mengungkap kebandelannya pernah bikin ulah saat dirinya membintangi sinetron Putri yang Tertukar. Ia meninggalkan lokasi syuting demi bisa berpesta dengan teman-temannya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11 malam. Di mana kru sinetron telah mempersiapkan set dan pemain tengah bersiap melakukan adegan syuting.

“(kru) bilang tiga kamera shoot ke kamu semua. Soalnya adegannya susah, tabrakan mobil dan jatuh ke jurang. Itu mobilnya udah disangkutin,” kisah Nikita Willy pada Jordi Onsu di MOP Channel dikutip Sabtu (8/8/2020).

Baca Juga:
Mendadak Posting Ungkapan Galau, Nadya Mustika Rahayu: Kamu Bukan Milikku

Tanpa pikir panjang, lawan main Rezky Aditya itu langsung meninggalkan lokasi syuting dan pergi berpesta.

“Itu gue tinggalin syuting demi party. Aduh bandel banget sih ini gue dulu,” jelasnya.

Saat itu, Nikita Willy mengatakan tidak berpikir secara dewasa dan yang ada di benaknya hanya hadir di pesta bersama teman-teman.

Baca Juga:
Ditegur Bawa Bayi Keluar Sebelum 40 Hari, Zaskia Adya Mecca Jawab Begini

“Karena gue segila itu sama party dan gue gatel pengin party. Terus temen gue juga udah yang, ayo dong Nikita dimana?” imbuh artis 26 tahun itu

Keberangkatan Nikita Willy berpesta pada malam itu juga dikarenakan jadwal syuting yang padat. Ia hampir tidak punya waktu karena prosesnya bisa berjalan dari pagi sampai pagi.

“Karena dulu belum ada peraturan batas syuting sampai jam 12 malam dan gue punya sinetron yang panjang banget durasinya, satu tahun lebih,” papar tunangan Indra Priawan itu.

Baca Juga:
Kini Tajir, 5 Sudut Rumah Lesty Kejora di Kampung yang Jarang Terekspos

Namun kini Nikita Willy menyadari keputusannya itu sangat kekanak-kanakan. “Makanya gue sampai detik ini kalo ketemu sutradaranya bilang minta maaf,” ucap Nikita Willy.

“Sutradaranya bilang ‘gak apa-apa, kamu dulu bandel banget. Saya ngerti,” tandas bintang film Alas Pati ini.

Menurutnya ia beruntung sang sutradara memahami kondisi artisnya tersebut.(Rena Pangesti)

Load More