Silfa Humairah | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/@ririndwiariyanti)

Matamata.com - Ririn Dwi Ariyanti, artis, memastikan rumah tangga yang sudah dibangun selama 10 tahun bersama Aldi, masih utuh. Bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta ini heran dari mana rumor miring tersebut bisa mencuat.

Namun Ririn Dwi Ariyanti merasa bingung harus menjelaskan apa terkait kabar miring yang menerpa rumah tangganya bersama Aldi Bragi.

"Saya bingung deh kalo disuruh ngejelasinnya (soal kabar cerai). Kenapa? karena rumah tangga kita aman-aman aja kok," kata Ririn ditemui di Hotel Mulia kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga:
Foto-foto Marsha Aruan Dibaptis

"Tidak (ada masalah dengan rumah tangga). Kita baik-baik aja kok," ujarnya.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram)

Kabar Ririn dan Aldi tak lagi harmonis beredar lantaran mereka mulai jarang tampil bersama. Dari situ, warganet berspekulasi mereka sudah bercerai.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli lalu sudah memastikan bahwa tak ada gugatan cerai atas nama Ririn ataupun Aldi.

Baca Juga:
Vanessa Angel Unggah Foto Bareng Anak Berjemur, Bagian Ini Malah Diperbesar

Ririn menikah dengan Aldi Bragi pada 2010. Dari pernikahannya mereka dikaruniai tiga orang anak yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo. (Herwanto)

Load More