Luna Maya dan patung figure BTS di House of BTS (Instagram/LunaMaya)

Matamata.com - Dalam kurun waktu hampir dua tahun ini Luna Maya mulai menggilai salah satu boy band asal Korea Selatan, BTS.

Saking menggemari boy band beranggotakan tujuh orang itu, wanita 36 tahun ini sampai rela terbang ke berbagai negara hanya untuk menonton penampilan mereka di atas panggung.

Dalam Kakak Beradik Podcast yang tayang di kanal MOP Channel, Senin (9/8/2020), Luna membeberkan kecintaannya pada BTS dimulai tak berapa lama setelah kisah cintanya dengan Reino Barack kandas.

Baca Juga:
Demi Cowok Ini, Luna Maya Rela Terbang ke Amerika Dua Kali!

"Awal-awal jomblo itu kan kadang-kadang, yah, kegiatan di rumah enggak ada ya, telpon-telponan di rumah enggak ada. Ya menyendiri aja," tutur Luna kepada Ruben Onsu, yang menjadi host.

Luna menambahkan bahwa dirinya kerap berselancar di internet selama awal melajang, hingga akhirnya ia menonton salah satu video BTS dan langsung terpesona.

Luna Maya dalam Kakak Beradik Podcast (YouTube/MOPChannel)

"Jadi, pas pulang kerja gitu di rumah ngapain, ya YouTube-an browsing-browsing. Eh, akhirnya cari tahu, terus lihat video-video mereka, dengerin lagu-lagunya mereka. Terus suka gitu," sambungnya.

Baca Juga:
Sule Blak-blakan Baru Saja Ditolak Cewek, Luna Maya: Siapa Dia?

Karena merasa tidak ada laki-laki pendamping, akhirnya Luna memutuskan untuk mulai menggemari boy band tersebut.

"Ah, yaudah lah mumpung jomblo enggak ada laki-laki yang gue kejar, akhirnya gue kejar aja ini," celetuknya sambil tertawa.

Sebelumnya, hubungan Luna maya dan Reino Barack yang sudah lima tahun terjalin kandas begitu saja.

Baca Juga:
Luna Maya Ucap Ultah ke Ibunda, Kakak Ipar Cantik Ikut Komentar Buat Galfok

Saat itu isu putusnya Reino dan Luna muncul setelah sang wanita mengunggah foto-foto kenangan mereka berdua dan menulis caption berisi rasa terima kasihnya pada 2018 silam.

Load More