Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty dan Tata Janeeta (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Tata Janeeta ternyata pernah bikin Maia Estianty kesal melihat tingkahnya.

Ibu Al El Dul ini bahkan tak sungkan menyebut sahabat Tata Janeeta sebagai perempuan bodoh. Dia kesal lantaran mantan personel Mahadewi itu jatuh ke lubang yang sama akibat sarannya tak diikuti.

Hal ini diceritakan Maia saat berbincang dengan Tata di channel Youtube-nya yang diunggah baru-baru ini. Maia mengungkap sahabatnya itu kerap minta saran untuk urusan percintaan.

Baca Juga:
Pamer Foto Jadul Masih Sekolah, Tata Janeeta: Tampak Ndeso

"Tahu nggak dulu Tata Janeeta ini kalau minta pendapat, gue kasih pendapat, percuma kagak dia dengerin. Cuma diiya-iyain doang," kata Maia.

Lebih gamblang, Maia menyingung pengalaman Tata yang sempat rujuk dengan suaminya, Mehdi Zati, setelah bercerai. Menurutnya, itu adalah sebuah kebodohan.

Maia Estianty dan Tata Janeeta [Youtube/Maia Estianty]

"Sudah cerai balik lagi, aduh gob***nya minta ampun. Tahu nggak Tata ini sampai gue bilang Tata G, kita lagi karaoke, Tata G. Tata guob***," ujar ibu Al, El, dan Dul ini.

Baca Juga:
3 Potret Dulu vs Sekarang Grup Dewi Dewi, Tata Janeeta Makin Aduhai

Tata cuma tertawa mendengar cerita Maia Estianty. Dia lantas mengakui bahwa cuma sahabatnya itu yang berani menyebut dirinya bodoh.

Menurut Maia, Tata Janeeta merupakan tipikal perempuan yang lemah untuk urusan percintaan atau biasa disebut budak cinta alias bucin.

"Lu bucin lu. Tata ini selalu minta pendapat tapi nggak didengerin. Abis itu dia kejedot sendiri, habis itu menyesal sendiri, bingung sendiri, ngadunya ke sini lagi," kata Maia Estianty.

Baca Juga:
Tata Janeeta Ungkap Pacar Barunya Pasti Bikin Kaget Semuanya

Seperti diketahui, Tata Janeeta pernah menikah dengan Mehdi Zati, keduanya cerai dan rujuk. Namun cerai kembali akhirnya. (Yazir Farouk)

Load More