Tata Janeeta disebut muka dua oleh Maia Estianty (Youtube/ALELDUL FAM TV)

Matamata.com - Sejak kariernya bersama Mahadewi sudah selesai, Tata Jeneeta semakin dekat dengan Maia Estianty dan mencoba solo hingga rilis lagu "Sang Penggoda".

Tata Janeeta juga sering menceritakan persoalan hidupnya kepada Maia Estianty. Baru-baru ini Tata Janeeta pun bercerita kepada Maia Estianty, kalau Ahmad Dhani juga sempat menanyakan soal pasangannya.

Lantas, Maia Estianty penasaran Tata Janeeta masih sering berkunjung ke Republik Cinta Management (RCM) atau tidak. Seperti yang diketahui, RCM adalah perusahaan musik Indonesia bentukan Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Klarifikasi, Turah Parthayana: Saya akan Laporkan Sandi

"Terus lu kemarin sempat main ke RCM (Republik Cinta Management)?" tanya Maia Estianty melalui channel Youtube ALELDUL FAM TV yang diunggah Senin (10/8/2020).

"Iya, main ke tempatnya mas Dhani," ujar Tata Janeeta.

Tata Janeeta mengaku masih suka main ke Ahmad Dhani (Youtube/ALELDUL FAM TV)

Maia Estianty sontak mengatakan Tata Janeeta adalah orang yang bermuka dua. Karena, ia bingung Tata sering berkunjung ke rumahnya, tetapi juga ke rumah mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Ingin Uji Herbal Covid-19 Hadi Pranoto, Anji Siap Kerja Sama dengan IDI

"Lu tuh kadang-kadang bermuka dua ya, kadang ke RCM, kadang ke sini, bingung gua," ujar Maia Estianty.

Tata Janeeta pun berusaha menimpalinya dengan santai. Ia mengaku selalu menyempatkan diri mengunjungi Ahmad Dhani sebagai bentuk hormat.

Sebab, ia tak ingin melupakan sosok Ahmad Dhani yang telah membuka jalannya di industri musik. Sementara itu, Tata Janeeta sendiri juga sudah berniat ingin mendekati Maia selepas dari RCM.

Baca Juga:
Pepet Lesty Kejora, Rizky Billar Curhat Takut Dikira Memanfaatkan

"Lah kan dari awal bunda yang bilang kalau aku ini dibukakan jalan oleh mas Dhani. Bagaimana pun juga saya akan respect dengan mas Dhani. Terus bunda bilang bagus, jangan kayak yang onoh," jelas Tata Janeeta sambil tertawa.

Tata juga mengaku sempat berpamitan kepada RCM bahwa dirinya ingin mendekati Maia Estianty. Sebab, Tata Janeeta ingin memulai kariernya menjadi penyanyi solo.

"Nah gua kan pengen mencoba solo, karena waktu itu mas Dhani nggak percaya sama gua. Jadi, gua cari orang yang bisa percaya sama gua," ujarnya.

Load More