Silfa Humairah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Batalnya pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sangat mengejutkan public, pasalnya persiapan terbilang total dan sudah 100 persen rampung. Bahkan lamaran dan pertunangan berlangsung meriah seperti resepsi pernikahan.

Namun apa dikata, kini keduanya sudah tidak bersama dan sibuk dengan kegiatan sendiri-sendiri. Selain Jedar dan Kyle,  siapa lagi nih artis batal nikah padahal sudah lamaran? Berikut Matamata.com rangkum sebagai berikut. 

Cita Citata

Baca Juga:
Dijuluki Kucing Sultan, Segini Harga Kucing Nagita Slavina

Cita Citata dan Roy Maher Geurts. (Instagram/@cita_citata)

Cita Citata sebelumnya membagikan kabar bahagia pertunangan dan sudah menyelesaikan segala urusan pernikahan dengan Roy Geurts, pasangannya yang sudah mualaf. Bahkan, keduanya sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Namun, jelang hari pernikahan mereka malah memutuskan berpisah.

Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik (Kolase Matamata.com)

Pasangan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo memang selalu diingat ya? Keduanya sudah bertunangan dan memamerkannya ke publik, namun akhirnya banyak yang mengaku korban penipuan Vicky Prasetyo dan menjebloskannya ke penjara. Zaskia Gotik pun akhirnya berpisah dengan Vicky Prasetyo dan gagal nikah.

Baca Juga:
Sedih Disebut Predator Seks, Youtuber Turah Parthayana: Tanya Teman Saya!

Cynthiara Alona

Artis Cynthiara Alona. [Instagram]

Penyanyi dangdut sekaligus pesinetron Cynthiara Alona sudah menyebar undangan hingga foto prewedding dengan seorang pria bernama Chandra Hari Perdana Putra yang ngaku jadi PNS dan kaya raya. Ia pun mengaku ditipu sebelum hari bahagianya dan rugi besar.

Vanessa Angel

Baca Juga:
Klarifikasi, Turah Parthayana: Saya akan Laporkan Sandi

Artis Vanessa Angel. [Instagram]

Diketahui selain mendapatkan cincin pertunangan, Vanessa juga diberi gelang berinisial V dari namanya. Bahkan kala itu, sempat berhembus kabar bahwa Didi dan Vanessa telah menikah diam-diam.

Namun sayang, pada Kamis 19 Oktober 2017, Didi mengunggah foto yang mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Vanessa telah kandas.

Kini Vanessa Angel telah berumah tangga dengan Bibi Ardiansyah.

Nycta Gina

Nycta Gina

Wanita yang dikenal memerankan Jeng Kelin itu sudah menjalin hubungan dengan Rizal Diansyah selama 12 tahun.

Berpacaran cukup lama, namun rencana pernikahan mereka pun harus batal menjelang acara. Ia membatalkan pernikahannya dengan Rizal meski sudah menggelar persiapan yang cukup matang. Kini nycta Gina sudah menikah dan punya anak bersama Rizky Kinos.

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella [Matamata.com/Evi Ariska]

Pada tahun 2017, Bella memang telah mengadakan acara pertunangan dengan keponakan Wapres Indonesia Jusuf Kalla, Afifudin Kalla. Namun karena alasan tertentu, pertunangan tersebut tak dilanjutkan hingga jenjang yang lebih serius. 

Ayu Dewi

Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Zumi Zola dan Ayu Dewi memang pernah menjalin cinta dan dikabarkan hampir menikah bulan Mei 2011.

Tapi, Zumi tiba-tiba saja membatalkan pertunangan dan rencana pernikahannya dengan Ayu Dewi sebulan sebelum mereka menikah. Padahal undangan pernikahan baru saja akan disebar ke keluarga dan kerabat.

Kabar mengejutkan dari keduanya yakni Zumi disebut membatalkan keputusannya hanya lewat SMS. Kini Ayu Dewi sudah menikah dan bahagia dengan Regi Datau.

Load More