Silfa Humairah Yuliani | MataMata.com
Indro Warkop. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tujuh judul film nasional yang belum tayang di bioskop dan bisa disaksikan eksklusif di Disney+ Hotstar Indonesia diantaranya, Bidadari Mencari Sayap, Pelukis Hantu, dan Sabar Ini Ujian dari MD Entertainment. Kemudian, dari Falcon Pictures ada Warkop DKI 4 Reborn, Benyamin Biang Kerok 2, Rentang Kisah, dan Malik & Elsa.

"Ya semoga pada nggak sabar nonton Warkop DKI Reborn 4," ucap salah satu pemain Warkop DKI Reborn 4, Ajis Doaibu, dalam live streaming Disney+ Hotstar Grandfest, Senin (10/8/2020) malam.

Adipati Dolken dan Indro Warkop juga sempat menyampaikan hal menarik dalam film Reborn 4 itu. Adipati sepakat dengan Indro Warkop mengatakan kalau film tersebut lucu, reuni, dan seru.

Baca Juga:
Banyak Tawaran, Tapi Ruben Onsu Belum Beri Izin Betrand Peto Syuting Film

Cast Film Warkop DKI Reborn 3. (Suara.com/ Revi C. Rantung)

"Keren, mewah, lucu, dan kekinian. Keren digarap secara serius, lucu sudah pasti karena film Warkop akan mendulang komedi. Mewah sebagian besar digarap di Maroko, dan kekinian karena yang main teman-teman atau adik-adik yang memang terkenal di aktor-aktor," kata Indro Warkop.

Selain film-film dari MD Pictures dan Falcon Pictures, Disney+ Hotstar juga akan menampilkan film-film dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) dimulai dari Gundala pada Februari 2021. Sementara, konten andalan Disney+ Hotstar mencakup 500 film, serta 7.000 episode konten dari Disney, Pixar, Marvel Cinematic Universe, Star Wars, dan National Geographic.

Acara Disney+ Hotstar Grandfest sendiri telah digelar meriah pada Senin (10/8/2020) malam melalui live Facebook. CEO Disney Bob Chapek menyampaikan Disney+ Hotstar akan hadir di Indonesia sebagai salah satu negara populasi terbesar di Dunia.

Baca Juga:
Sempat Goyah, Raffi Ahmad Akui Sekarang Makin Mesra dengan Nagita Slavina

"Dengan senang hati saya mengumumkan bahwa kami juga akan meluncurkan Disney Plus Hotstar pada 5 September di Indonesia, salah satu negara dengan populasi terbesar di dunia. Pada akhir tahun, Disney+ akan tersedia di sembilan dari 10 ekonomi teratas di dunia," kata Chapek dikutip dari Variety Selasa (11/8/2020).

Load More