Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Sejak momen lamaran, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kiat disorot publik. Mereka pun juga sering menampilkan kemesraannya di media sosial.

Karena selalu terlihat kompak, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun diminta mengeluarkan isi hati dan uneg-uneg ketika menghadiri acara talkshow "Tukul One Man Show" di Indosiar.

Bila Aurel berharap Atta bisa menerima segala kekurangannya. Atta Halilintar sendiri mengaku sudah cukup bahagia dengan kehadiran Aurel yang mulai mengisi hari-harinya.

Baca Juga:
Ditanya Minum Herbal Hadi Pranoto, Anji Takut Jawaban Dipelintir

Tapi, Atta Halilintar meminta mereka bisa mengesampingkan ego masing-masing ketika menjalani hubungan yang lebih serius. Ia juga meminta pengertian dari Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@titaniaurelie)

"Kita harus mengubah sifat-sifat yang buruk dari diri kita masing-masing. Gimana caranya kita nggak sering berantem dan harus saling mengerti," ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga mengeluarkan isi hatinya yang tidak suka dimarahi dan dibentak ketika ada permasalahan. Ia meminta Aurel bisa membicarakannya dengan baik tanpa nada suara tinggi.

Baca Juga:
Dikomentari Bajunya Itu-itu Mulu, Jawaban El Rumi Bikin Kagum

"Aku itu orangnya nggak bisa digalakin, nggak bisa dibentak. Jadi, kalau ada masalah ya diomongin baik-baik sama aku. Karena aku itu tipikalnya lembut, nggak mau ada suara tinggi," jelas Atta Halilintar.

Menurut Atta Halilintar, pasangan yang bisa saling mengerti dan berperilaku baik akan membuat hubungan lebih langgeng.

Atta Halilintar sendiri pun berharap hubungannya dengan Aurel Hermansyah bisa langgeng hingga tua ketika sudah menikah.

Baca Juga:
Perluas Bisnis, Muzdalifah Bikin Gebrakan Baru

"Karena, saat kita menjalani suatu hubungan itu dengan saling mengerti, perilaku yang baik dan cara yang baik. Insha Allah kita bisa sampai kakek nenek dan akhirat," ujar Atta Halilintar.

Load More