Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irwansyah (tengah) menggelar konfrensi pers di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020) terkait kasusnya dengan Medina Zein. [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Irwansyah berniat melaporkan balik Medina Zein dan Lukman Azhari yang dianggap sudah mencemarkan nama baik serta menyita waktunya.

"Pasti (waktu terganggu dan beban). Ya kenapa juga laporin balik karena memang fokus banget buat masalah ini, kita buka lagi semuanya data-data dan segala macam. Kita serahin semua ke penyidik. Ya sangat menyita waktu juga kerjaan gitu lho," kata Irwansyah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Irwansyah saat menjawab pertanyaan awak media dalam jumpa pers yang digelarnya terkait kasus penggelapan dana dengan Pengusaha Medina Zein di Kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Beberapa pekerjaan Irwansyah yang lainnya pun terhambat karena ia fokus kepada perkara penggelapan dana Rp 1,9 miliar ini.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar - Medina Zein Saling Sindiri, Irwansyah: Urusan Perempuan

"Pasti banyak kerjaan yang memang enggak jadi, karena saya sibuk ngeberesin masalah ini," ucapnya.

Medina Zein dan Lukman Azhari (MataMata.com/Sumarni)

Kasus ini bermula dari tuduhan Medina Zein. Ia mengatakan suami Zaskia Sungkar, Irwansyah menggelapkan uang Rp 1,9 miliar di perusahaan mereka PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta. Di sana, Medina Zein berperan sebagai salah satu pemegang saham.

Medina Zein melaporkan Irwansyah dan beberapa orang lainnya ke polisi atas masalah ini.

Baca Juga:
Bakal Laporkan Balik Medina Zein, Irwansyah: Untuk Bersihkan Nama Baik

Namun kepolisian memutuskan menghentikan kasus tersebut. Kata pengacara Irwansyah, kasus itu bukan masuk ranah pidana. (Evi Ariska)

Load More