Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, istri pedangdut Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu mengunggah kata-kata curhatan di Instagram. Unggahan itu pun memicu reaksi publik yang memandang hubungan rumah tangga mereka tidak harmonis.

Apalagi, kata-kata yang diunggah oleh Nadya juga soal "Kamu bukan milikku". Sehingga unggahan itu semakin membuat orang bertanya-tanya.

Rizki DA2 pun membenarkan bahwa sang istri mengunggah curhatan itu di media sosial ketika mereka sedang bertengkar. Tapi, Rizki DA2 menegaskan bahwa hal itu tak ada kaitannya dengan masa lalu.

Baca Juga:
Jadi Tersangka Kasus 'IDI Kacung WHO', Jerinx SID Langsung Ditahan

"Mmm...soalnya kan kita mengenalnya dalam waktu singkat. Nggak ada terbayang-bayang masa lalu," ujar Rizki DA2 dalam channel Youtube Melaney Ricardo.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Di sisi lain, Rizki DA2 mengakui belum mengenal karakter istrinya. Ia hanya menduga istrinya memang memiliki kebiasaan curhat di media sosial atau belum menyadari posisinya sedang menjadi sorotan publik.

"Kalau menurut Iki sih mungkin karena faktor kebiasaan juga. Iki juga belum mengenal baik karakter dari sang istri, mungkin juga senang curhat di media sosial, mungkin kebiasaan," jelas Rizki DA2.

Baca Juga:
Tak Disangka, Begini Pandangan Ibu Rizky Billar Soal Lesty Kejora!

Rizki DA2 sendiri masih berencana memberi tahu sang istri mengenai hal itu secara perlahan. Ia juga ingin sang istri merasakan sendiri ketika menghadapi komentar buruk dari netizen.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Sehingga ia tak perlu berdebat atau memarahi sang istri dalam penggunaan media sosial. Bahkan Rizki DA2 pun hanya terdiam ketika mengetahui istrinya mengunggah curhatan di media sosial.

"Iki diemin dulu, biarin dulu. Karena, kalau segala sesuatu kita tanggapin langsung kan bisa menyakiti diri sendiri," tuturnya.

Baca Juga:
Idap Kanker Paru Stadium 4, Sanjay Dutt Berobat ke Amerika

Sebab, Rizki DA2 memiliki analogi sendiri dalam menghadapi sang istri yang sedang kesal sama seperti ketika akan makan gorengan panas. Saat ia langsung melahap gorengan yang panas, maka mulut akan kepanasan.

Karena itu, ia memilih diam dan akan menasehati sang istri ketika kondisi sudah dingin dan mereka bisa berbicara baik-baik.

Load More