Kebersamaan Lesty Kejora dengan Rizky Billar dan ibunya. (Instagram)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu Rizky Billar mengajak sang ibunda berkunjung ke rumah Lesty Kejora. Hal itu pun memicu rasa penasaran publik mengenai kedekatan mereka berdua.

Pasalnya, Rizky Billar dan Lesty Kejora terlihat lebih sering bersama setelah sama-sama ditinggal menikah. Bahkan publik sampai berharap keduanya bisa menjalani hubungan serius.

Terlebih Lesty Kejora masuk dalam beberapa kategori wanita idaman Rizky Billar. Ibu Rizky Billar pun mengakui Lesty adalah sosok perempuan baik.

Baca Juga:
Eksepsi Vicky Prasetyo Ditolak Hakim

"Si Lesty ini orangnya ramah, baik, sopan, ya baiklah pokoknya dia. Anaknya pinter, menyenangkan dan sayang juga sama keluarga," ujar ibu Rizky Billar dalam channel Youtube Esge Entertainment.

Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Tetapi, ibu Rizky Billar mepertegas bahwa tidak ada hubungan spesial antara anaknya dengan Rizky Billar. Sehingga ia belum bisa mengatakan bahwa Lesty Kejora adalah jodoh anaknya, Rizky Billar.

"Ya buat sekarang seperti teman, teman kerja. Tapi, ya itu (soal hubungan) tergantung jodohnya gimana," ujarnya.

Baca Juga:
Gara-gara Status Galau, Rizki D'Academy Benarkan Sempat Ribut dengan Istri

Ibu Rizky Billar sendiri mengaku akan selalu mendukung pilihan anaknya perihal jodoh. Namun, sekarang ini Rizky Billar masih perlu fokus dengan karirnya.

"Ya kalau si Rizky setuju mah ya setuju aja. Tapi kalau sekarang ini ya tunggu karirnya dululah, kan baru kenal juga," jelasnya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Apalagi Rizky Billar dan Lesty Kejora baru mengenal beberapa waktu. Sehingga ibunda beranggapan Rizky Billar dan Lesty Kejora masih perlu saling mengenal.

Baca Juga:
Rizky Billar Sempat Minta Izin Menikah, Begini Tanggapan Ayah Lesty Kejora

Kakak Rizky Billar pun mengatakan bahwa keluarga tak masalah dengan kedekatan adiknya dan Lesty Kejora. Tapi, ia menegaskan bahwa sekarang ini adiknya masih berteman dengan Lesty Kejora, tidak ada hubungan serius,

"Kita sih welcome aja ya selagi Rizky nyaman berteman sama Lesty, ya nggak papa. Kalau sejauh ini yang saya tahu mereka masih berteman," jelas kakak Rizky BIllar.

Bahkan Rizky Billar tidak pernah cerita hal yang lebih serius mengenai Lesty Kejora. Sang ibu sendiri juga tidak menargetkan Rizky Billar agar cepat menikah.

Load More