Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)

Matamata.com - Ibu Rizky Billar mengaku tidak menarget anaknya untuk segera menikah dalam waktu dekat. Sang ibu juga tidak memiliki kriteria khusus untuk Rizky Billar mencari calon istri.

Ibu Rizky Billar hanya berharap anaknya memiliki pasangan yang baik hati dan menyayangi keluarga dengan tulus. Satu hal yang terpenting, Rizky Billar juga mencintai wanita tersebut.

"Wanitanya baik, bisa menyayangi Rizky Billar ya udah senang aja. Pokoknya dekat sama keluarganya Rizky, jadi nggak cuman ssayang sama si Rizky tapi juga keluarganya," ujar ibu Rizky Billar dalam channel Youtube Esge Entertainment.

Baca Juga:
Mbrebes Mili, Curhat Istri Usai Jerinx SID Dibui

Sementara itu, Rizky Billar sendiri memiliki kriteria khusus dalam mencari calon istri yang diungkap oleh sahabatnya, Harris Vriza. Rupanya, Rizky Billar mengidamkan wanita yang berjilbab dan pandai memasak.

Kebersamaan Lesty Kejora dengan Rizky Billar dan ibunya. (Instagram)

Dua kriterita wanita idaman Rizky Billar itu tentu ada pada sosok Lesty Kejora, wanita yang sedang dekat dengannya. Karena itu, Rizky Billar dan Lesty Kejora pun didukung bisa menjalin hubungan lebih serius.

Rizky Billar sendiri mengakui bahwa Lesty Kejora memenuhi 2 hingga 3 kriteria wanita idamannya. Tapi, ia tak bisa berpendapat mengenai kedekatannya dengan Lesty Kejora akan ke jenjang pernikahan atau tidak.

Baca Juga:
Medina Zein Tambah Pengacara usai Kasus Penggelapan Dihentikan

"Ya nunggu dapat jodohnya. Nggak tahu nanti gimana," kata Rizky Billar dalam channel Youtube KH Entertainment.

Rizky Billar juga memiliki pandangan sendiri mengenai pernikahan. Menurutnya, menikah bukan hal yang main-main sehingga perlu pertimbangan matang.

Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Ia perlu memastikan wanita pilihannya juga calon istri yang tepat. Sehingga ia sekarang ini belum buru-buru menikah.

Baca Juga:
Istri Curhat di Media Sosial, Rizki DA2 Akui Belum Kenal Karakter Nadya

"Ya kan nikah itu nggak harus buru-buru, nikah kan sekali seumur hidup dan benar-benar harus nemuin yang pas. Karena, nikah kan bukan cuman 1 atau 3 tahun, tapi seumur hidup," jelasnya.

Di sisi lain, Rizky Billar juga masih fokus meniti karirnya sembari memantapkan hati untuk menjalin hubungan serius dengan wanita.

Rizky Billar mengaku saat ini kesiapannya masih setengah hati untuk membangun rumah tangga dengan seorang wanita.

"Ya, sekarang ini saya lagi fokus sama karir sih. Nanti kalau hati saya sudah yakin 100 persen ya batru menikah. Karena, kalau sekarang masih 50 persen lebih, belum 100 persen," jelasnya.

Load More