Silfa Humairah | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram @sonnyseptian)

Matamata.com - Di tengah isu wabah virus Corona, Fairuz A Rafiq memberi kabar bahagia kini dirinya sedang mengandung anak ketiga.

"Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH. MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan, terimakasih ya ALLAH," ucap syukur istri Sonny Septian ini sambil mengunggah testpack positif, Selasa (11/8/2020).

Kehamilan Fairuz pun disambut bahagia suami dan anak-anaknya. Itu terlihat setelah perempuan 34 tahun ini memberikan kejutan pada mereka.

Baca Juga:
Gara-gara Honor Kecil, Indra Bruggman Ogah Main Sinetron Lagi

Selain Fairuz A Rafiq, ada 10 artis lainnya yang juga umumkan kehamilan saat pandemi ini lho. Siapa aja? Berikut Matamata.com rangkum dari berbagai sumber. 

Bunga Jelitha

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha umumkan kehamilan anak pertama (Instagram @syamsir11alam)

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan seleb Bunga Jelitha dan Syamsir Alam yang baru saja menikah pada tanggal 21 Maret 2020.

Baca Juga:
Rachel Vennya Trending, Liburan Bawa Teman-teman di Resort Seharga Mobil!

Putuskan tetap menikah di saat pandemi Corona, keduanya mengumumkan akan segera menjadi orangtua di laman Instagramnya, beberapa bulan setelah menikah.

Puteri Indonesia 2017 itu juga mengunggah foto hasil USG calon buah hati dan juga testpack yang bertanda dua garis.

Zaskia Gotik

Baca Juga:
Nama Anak Diomongin, 5 Momen Haru Istri Ricky Perdana Melahirkan

Zaskia Gotik disuapi suaminya (Instagram @zaskia_gotix)

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud baru saja mengumumkan resmi menikah secara negara.

Tak hanya itu, ia juga mengumumkan kabar kehamilan.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin mengungkapkan bahwa tak lama lagi keduanya akan dikaruniai anak pertama. Zaskia pun bersyukur atas kehamilan anak pertamanya.

Angbeen Rishi

Adly Fairus umumkan kehamilan istrinya. (Instagram)

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz kini tengah berbahagia. Pasalnya, Angbeen diketahui sedang mengandung anak pertamanya.

"2 Mei 2020 dan 27 Juni 2020 Allah memberikan saya dan @adlyfayruz karunia yang begitu luar biasa. Doain ya teman-teman supaya dedek bayinya diberikan kesehatan," kata Angbeen Rishi.

Kezia Karamoy

Kezia Karamoy (Instagram/@itskeziakaramoy)

Kezia Karamoy, Adik Angel Karamoy itu mengunggah potret test pack bertanda dua garis di postingan terbaru. Kezia pun begitu bahagia karena dia dikaruniai Tuhan malaikat kecil lagi.


"Semakin hari semakin nyata tanda 2 garis itu. Makasih Tuhan udah dikasih 1 malaikat kecil lagi. Sehat sehat ya nak," tulis istri Axcel Narang itu hari ini, Rabu (12/8/2020).

"Pantes dari kemarin aku lagi suka jalanin bisnis .. ternyata ngidamnya kali ya mau ribet ribet ,, puji Tuhan mualnya dikit dikit aja ,, terus nggak bisa diem maunya kerja kerja kerja... Sehat selalu ya kamu malaikat kecil yg masih diperut mami," lanjut artis cantik tersebut.

Rachel Maryam

Rachel Maryam (Suara.com/Yazir farouk)

Di tengah wabah virus Corona, dikabarkan Rachel Maryam hamil anak kedua.

Rachel Maryam sendiri sudah masuk usia 40 tahun saat hamil anak kedua ini.

Tak hanya Rachel Maryam, ada beberapa artis yang tengah hamil saat masuk usia 40 tahun ke atas.

Dahlia Poland

Dahlia Poland (Instagram @dahliachr)

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Dahlia Poland dan Fandy Christian. Pasalnya Dahlia Poland hamil anak ketiga dan baru saja diumumkan lewat laman Instagram.

Yup, pada Rabu (22/4/2020), Dahlia mengonfirmasi berita kehamilannya itu. Mama muda ini tampak sangat bahagia menyambut calon buah hati yang masih berusia 16 minggu di kandungan.

"Another sibling? Yeeeaahh!! Well, we've never plan to have another baby, its an unexpected pregnancy. Tapi tuhan percaya dan kita terima dengan senang hati hadiah untuk ketiga kalinya ini we all love you already baby," kata Dahlia Poland.

Alice Norin

Alice Norin hamil anak kedua. (Instagram/@alicenorin)

Di tengah isu wabah virus Corona, Alice Norin memberi kabar bahagia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Alice Norin membuat unggahan video Tik Tok. Di dalam video Tik Tok tersebut, Alice Norin menunjukkan sebuah test pack.

Ditunggu beberapa saat, Alice Norin pun memamerkan hasil test pack tersebut yakni positif.

Ia pun mengungkapkan perasaan bahagianya dalam tulisan caption.

Lyra Virna

Potret baby bump Lyra Virna. (Instagram/@lyravirna)

Artis cantik Lyra Virna kini sedang menanti buah hatinya dari pernikahan dengan Fadlan Muhammad. Ia pun beberapa kali mengunggah potret baby bump yang memikat. Kehamilan tersebut sudah dinanti 7 tahun lamanya.

Annisa Aziza

Raditya Dika dan Annisa Azizah

Raditya Dika baru saja mengumumkan kehamilan kedua sang istri, Annisa Aziza. Kabar itu diumumkan langsung oleh Raditya Dika dalam unggahan terbarunya di Instagram, Selasa (28/4/2020).

Dian Pelangi

Dian Pelangi (Instagram/@dianpelangi)

Desainer busana muslim Dian Pelangi mengumumkan usia kehamilan saat memasuki 4,5 bulan.

Kehamilan ini melengkapi kebahagian Dian Pelangi yang menikah dengan Sandy Nasution pada 17 November 2019 setelah bercerai pada 2016 dengan mantan suaminya. Dian pun menyampaikan kabar bahagia itu melalui Instagram Story.

"Alhamdulillah, we're currently expecting a new family member,"ungkap Dian melalui akun Instagramnya @dianpelangi pada Kamis (2/4/2020).

Load More