Richard Kyle dan El Barack. (Instagram/@richo_kyle)

Matamata.com - Richard Kyle rupanya menyimpan rasa sakit dan luka mendalam setelah hubungannya dengan Jessica Iskandar kandas. Apalagi hubungan Richard Kyle dengan El Barack, anak Jessica Iskandar.

Sebab, Richard Kyle selalu berusaha menemani dan mengisi hari-hari El selama menjalin hubungan dengan Jessica Iskandr.

Richard Kyle dan El seolah sudah terbiasa menjalani hari-hari berdua untuk melakukan segela sesuatu, meskipun tanpa kehadiran Jessica karena sibuk bekerja.

Baca Juga:
Gara-gara Honor Kecil, Indra Bruggman Ogah Main Sinetron Lagi

Pakar Ekspresi, Poppy Amalya pun melihat rasa sayang Richard pada El ketika wawancara eksklusif dengan Melaney Ricardo.

"Jadi, aktivitas kamu (Richard Kyle) selama ini sama El, bondingnya bagus banget. Karena, begitu buka mata sampai tidur itu El sama kamu," ujar Poppy Amalya melalui channel Youtube-nya.

Poppy Amalya melihat ada kebahagiaan di raut wajah Richard Kyle selama menceritakan sosok El. Ia merasa bangga ketika bisa menemani dan mengajari El bersepeda.

Baca Juga:
Rachel Vennya Trending, Liburan Bawa Teman-teman di Resort Seharga Mobil!

Richard Kyle nangis. (Youtube/MelaneyRicardo)

Bahkan Richard memahami betul mengenai kesukaan, hobi hingga tingkat kecerdasan El Barack, karena mereka sering bersama.

Sehingga Poppy Amalya melihat ada rasa kehilangan pada diri Richard Kyle. Apalagi El sudah bisa membagi segala sesuatu dalam hidupnya dan memandang Richard Kyle sebagai sosok ayah.

"El kehilangan sekali dan kamu kehilangan. Karena, kamu yang mengurus daily El. Jadi, kamu kehilangan hari-hari kamu sama El," ujar Poppy.

Baca Juga:
Nama Anak Diomongin, 5 Momen Haru Istri Ricky Perdana Melahirkan

Namun, Richard juga terlihat bingung, kosong dan sedih ketika ditanya mengenai kemungkinannya kembali dengan Jessica Iskandar.

Richard Kyle tidak menjawab pertanyaan itu dengan lugas. Sehingga Poppy menganalisis Richard masih banyak pertimbangan yang bisa membuatnya kembali dengan Jessica Iskandar maupun tidak.

Richard Kyle dan El Barack. (Instagram/@richo_kyle)

Saat Melaney Richardo membahas kasih sayang atau cinta dari anak kecil selalu tulus, Richard Kyle terlihat tersenyum.

Tapi, Popy Amalya melihat Richard Kyle menutupi rasa sakit, luka di hati dan keinginan menangis dengan tersenyum.

"Kamu lihat otot wajah kamu, otot rahang kamu. Sakit ya menahan ini semua. Kamu tersenyum tapi kamu menangis," jelas Poppy.

Sebab, Richard Kyle sudah berusaha memosisikan diri sebagai sosok ayah di mata El Barack. Begitu pula dengan El Barack yang memandangnya sebagai sosok ayah dalam kehidupan sehari-hari.

"Kamu terluka Richard, kamu sakit dalam kondisi ini. Kalau kamu bilang bahagia, itu tidak," tegas Poppy Amalya.

Load More