Silfa Humairah | MataMata.com
Putri Delina dan Jeffry Reksa [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Putri Delina dan Jeffry sering tampil berdua di acara televisi dan unggah kebersamaan lewat konten di TikTok.

Namun, belakangan netizen malah mempertanyakan agama pacar anak perempuan Sule ini.

Agama Jeffry Reksa kembali menjadi tanda tanya publik. Pasalnya beredar kabar kalau agama Jeffry dan cewek yang dikabarkan menjadi pacarnya, Putri Delina berbeda dilansir dari Hops.id.

Baca Juga:
Digarap Hanung Bramantyo, Shooting Film Satria Dewa Gatotkaca Sudah Dimulai

Namun tampaknya hubungan Jeffry dan putri komedian Sule tersebut berhasil bikin baper netizen. Apalagi, Sule terlihat sudah memberikan lampu hijau atas hubungan Putri dan cowok asal Surabaya, Jawa Timur tersebut.

Putri Delina dan Jeffry Reksa [MataMata.com/Alfian Winanto]

Putri Delina kemudian mengungkapkan bagaimana sosok Jeffry Reksa di matanya. Cewek kelahiran 29 April 2002 itu menaruh kesan baik terhadap Jeffry Reksa.

“Baru nemu cowok yang selembut ini, terus baik, so sweetnya pertama tingkah laku juga, perhatiannya juga. Kayak ya udah misalnya lagi capek ‘ya sudah istirahat’ gitu gitu,” ujar Putri Delina di YouTube STARPRO Indonesia.

Baca Juga:
Ditempatkan di Ruangan Bekas Kandang Hewan, Indra Bruggman Ngomel

Sementara Jeffry yang ada di sampingnya pun turut memberikan tanggapan soal Putri.

“Lucu sih gemesin, reaksinya kalau misalkan ngomong apa gitu, jadi gemas aja gitu,” tutur Jeffry.

Namun untuk saat ini, Putri mengaku belum terpikirkan untuk menikah. Ia masih ingin fokus mengejar cita-cita demi membahagiakan orang tuanya.

Baca Juga:
5 Potret Prilly Latuconsina - Reza Rahadian, Pamer Cincin Tunangan Heboh

“Engga (belum mikir menikah), masih banyak cita-cita yang belum tercapai, mau ngehabagiain orang tua, masih pengin kerja juga,” ujar Putri.

Agama Jeffry Reksa

Netizen tanya agama Jeffry Reksa. (TikTok)

Di tengah keromantisan hubungannya dengan Putri, netizen jusru mempertanyakan agama Jeffry Reksa. Pasalnya beredar kabar kalau Jeffry dan Putri beda agama.

Beberapa waktu lalu, Jeffry sempat menjawab pertanyaan tentang agama di aplikasi TikTok. Tak menjawab secara pasti, cowok yang sering disebut mirip Idol Korea itu memberikan tanggapan menohok pada netizen yang penasaran dengan agama yang dianutnya.

“2,3 tutup botol, tanya lagi tak tampol. 2,3 Jarjit Singh, kepo lu,” pungkas Jeffry Reksa lewat video TikTok.

Load More