Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Besok, Sabtu (15/8/2020), Ruben Onsu ulang tahun ke-37. Suami Sarwendah ini yakin akan diberikan kado spesial dari anak dan istrinya di hari istimewa tersebut.

Kalau anak-anak sudah mempersiapkan kado spesial untuknya, Ruben Onsu mengaku sudah tahu. Meski begitu, presenter Brownis Trans TV ini pura-pura tak tahu.

"Belum tahu (kado apa), ya gerasak gerusuk mah sudah ada, namanya juga anak-anak kecil. Kalau ada aku langsung berhenti pembicaraannya, ya biasa lah anak-anak kecil," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga:
Diajak Terlibat di Konser Tribute Didi Kempot, Ruben Onsu: Saya Siap Bantu!

Ruben Onsu bersama Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. [Evi Ariska/Suara.com]

Kata Ruben Onsu, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu telah menyusun rencana untuk memberi ayahnya kado. Hal itu tetap saja diketahui Ruben meski dilakukan diam-diam.

"Dia (Betrand) kerjasamanya sama Thalia. Kan Thalia sudah bisa diajak kerjasama untuk surprise. Tapi kadang-kadang Thalia suka keceplosan kan," imbuh Ruben Onsu.

"Jadi sama kokohnya, 'sssttt' gitu-gitu. Ya saya belaga-belaga enggak dengar aja. Ya namanya kakak-adik lagi bikin surprise. Tapi adik dengan polosnya udah kasi tahu duluan kan," katanya lagi.

Baca Juga:
Banyak Tawaran, Tapi Ruben Onsu Belum Beri Izin Betrand Peto Syuting Film

Ruben Onsu berharap menjadi sosok yang lebih baik dan bertanggung jawab di usia yang semakin bertambah matang.  Selain diberi kesehatan, apa yang dia kerjakan selama ini juga dapat bermanfaat untuk banyak orang.

"Ya saya sehat selalu, dan setiap apa yang saya kerjakan mudah-mudahan bisa menjadi berkah buat orang banyak, jadi contoh buat orang banyak gitu aja sih," tutur Ruben Onsu.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu menikah dengan Sarwendah pada 22 Oktober 2013 di Bali. Ruben dan Sarwendah telah dikaruniai dua anak: Thalia dan Thania Putri Onsu dari pernikahan ini. 

Baca Juga:
Ruben Onsu Tanggapi Kasus Bully Terhadap Aurel Hermansyah

Selain itu, Ruben Onsu dan Sarwendah mengadopsi anak laki-laki dari dari Nusa Tenggara Timur bernama Betrand Peto. Ruben dan Sarwendah begitu menyayangi bocah 15 tahun tersebut dan menganggapnya anak kandung sendiri. [Herwanto]

Load More