Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mastur dan Putranya, Ahmad Syaiful (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pelawak senior Mastur terang-terangan melarang putra pertamanya, Ahmad Syaiful untuk menikah muda. Untuk melangkah ke jenjang serius, mastur merasa sang anak belum cukup mapan. 

"Jangan dulu, nikah muda gue larang karena belum ada pekerjaan tetap," ujar Mastur, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga:
Diungkap Mastur, Omas Sering Pingsan dan Bicara Ngelantur sebelum Meninggal

"Kalau sudah ada pekerjaan tetap, sudah mandiri ngurus keuangan, bisa ngatur yang benar baru boleh. Kalau untuk nikah muda mohon maaf belum boleh, kejar dulu karirnya," kata adik komedian Mandra ini.

Senada dengan Mastur, Ahmad Syaiful pun setuju dengan pendapat sang ayah. Bagi Syaiful, harus siap segalanya untuk berumahtangga, dan tidak bisa main-main dengan yang namanya pernikahan. 

Komedian Mastur bersama dengan putranya Ahmad Syaiful saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Bener juga. Harus juga punya prinsip kalau kita belum punya pekerjaan tetap entar bini dikasih makan apa?" ucap Ahmad Syaiful.

Baca Juga:
Mastur Ungkap Firasat sebelum Omas Meninggal Dunia

Lantaran belum siap dalm banyak hal,  Mastur tak mau anaknya malah sengsara dalam pernikahan. Apalagi prinsipnya, harus punya rumah dulu. 

"Prinsip gue, kalau kita sudah nikah dan berkeluarga, minimal punya rumah untuk ditempati deh. Kalau belum punya rumah dan belum punya perkejaan tetap yang hasilnya lumayan, untuk berumah tangga gimana?" jelas Mastur.

Mastur dan Putranya, Ahmad Syaiful (MataMata.com/Alfian Winanto)

Mastur malah tak mempermasalahkan jika Ahmad Syaiful menikah di usia yang sudah matang. Karena dibutuhkan tanggung jawab sangat besar untuk mepertahankan biduk rumah tangga. 

Baca Juga:
7 Potret Ahmad Syaiful Putra Komedian Mastur, Gantengnya Bikin Meleleh!

"Nggak masalah umur mah. Karena apa, keluarga kita banyak yang dibatasi 40 tahun baru nikah. Yang penting dia punya pekerjaan tetap, kedua punya rumah sendiri kecil juga tidak apa-apa," imbuh Mastur.

Bagaimana menurutmu Mastur larang anak nikah muda? [Herwanto]

Load More