Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule dan Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Ketika putra sulungnya, Rizky Febian keluar dari rumah, komedian Sule mengaku sangat sedih. Iki, begitu Rizky Febian disapa, memilih keluar dari rumah sang ayah karena ingin hidup mandiri.

Kesedihan yang dirasakannya, menurut Sule, adalah hal yang wajar. Pasalnya Rizky Febian sedari kecil sudah tinggal bersamanya.

"Yang namanya orangtua pasti sedihlah. Artinya mungkin karena dia sudah gede," ujar Sule, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2020).

Baca Juga:
Anya Geraldine Punya Pacar, Ini Pesan Sule untuk Rizky Febian

Sule bersama keluarganya saat acara khitan anak ke-3.

"Pasti kalian merasakanlah, kalau kalian sudah punya anak dari kecil bareng sama kita terus dia memilih untuk pisah dari orangtuanya ya pasti sedihlah. Siapa yang nggak sedih," sambung komedian 43 tahun ini.

Perihal Rizky nkeluar dari rumah, duda empat anak ini pun tidak bisa melarang.  Pasalnya, Sule sendiri sudah tidak tinggal bersama ibu dan bapaknya saat masih sekolah.

"Saya sih hanya bisa dibalikin ke saya sendiri. Saya dari SMP sudah jauh dari orangtua jadi ya udah biasa aja," tutur komedian pemilik nama asli Entis Sutisna ini.

Baca Juga:
Sule Banjir Air Mata saat Curhat Tentang Perempuan ke Rizky Febian

Awalnya Sule membantah menangis saat Rizky Febian pamit untuk pindah rumah. Namun pada akhirnya dia mengakui dan merasa sebagai manusia itu merupakan hal yang wajar. 

"Pasti ada. Itu hal manusiawilah. Pisah sama orang yang kita sayangi pasti sedih, sama lah. Saya sama dengan manusia lain pasti ada sedihnya," ucap Sule.

Baca Juga:
Disepelekan Sule, Rizky Febian: Gue Pernah Sakit Hati sama Ayah

Tapi kini, Sule mengaku sudah merelakan Rizky Febian keluar dari rumahnya. Kondisi tersebut kini sudah bisa diterimanya. 

"Cuma mungkin berbeda dengan yang lain. Kalau saya sedih hanya cukup satu atau dua menit setelah itu kita bahagiakan sendiri. Karena kebahagiaan itu susah dicari kita yang ciptakan sendiri. Sekarang Iki sudah pisah rumah masa kita harus sedih terus," terang Sule. 

Sule sempat menikah dengan Lina Jubaedah pada 1998. Dari pernikahan ini, Sule dan Lina dikaruniai empat anak: Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan.

Baca Juga:
Evi Masamba Sentil Sarjana Dinyinyiri, Sule Curhat Ditolak Cewek

Foto-foto Sule pasca digugat cerai (ferdinan_sule/instagram).

Namun sayangnya, Lina Jubaedah memilih untuk bercerai dari Sule dan rumah tangga mereka kandas. 

Lina kemudian menikah dengan Teddy. Pernikahan Lina degnan Teddy dikaruniai seorang anak bernama Bintang. Karena penyakit lambung dan darah tinggi, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. [Ismail]

Load More