Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Matamata.com)

Matamata.com - Razman Arif Nasution selaku pengacara mengungkapkan jika Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sudah bercerai. 

Dari mulut Barbie Kumalasari langsung ia menyatakan ingin bercerai dari mantan suami Fairuz A Rafiq itu.

Barbie Kumalasari tertawa saat bertemu awak media usai mengajukan kasasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bahkan saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos pada 10 Juli 2020 lalu, Barbie Kumalasari membeberkan alasan ingin bercerai dari Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Diungkap Pengacara, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Resmi Cerai

Blak-blakan, bintang sinetron Bidadari itu mengaku kesepian tanpa Galih Ginanjar dan tak tahan lama-lama ditinggal sendirian.

"Gue sendiri, terus sudah hampir setahun," kata Barbie Kumalasari enteng.

Meski Barbie Kumalasari ngotot minta cerai, namun hal sebaliknya justru dirasakan oleh Galih Ginanjar. Ia tak ikhlas harus berpisah dengan istri tercintanya itu. 

Baca Juga:
Berseteru, Barbie Kumalasari Tuding Jennifer Jill Supit Pansos

"Dia enggak terima (pisah). Ya, menangis," imbuhnya.

Galih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk pertama kalinya menjalani sidang kasus ikan asin, Senin (9/12/2019). [Sumarni.Suara.com]

Mengenai pengurusan cerai, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tidak perlu mendaftarkannya ke Pengadilan Agama. Sebab keduanya melakukan pernikahan siri tanpa catatan negara.

"Aku nikah siri. Kalau pisah ya pisah aja," kata Kumala menandaskan.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ajukan Kasasi terhadap Hukuman Galih Ginanjar

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari menikah siri pada 2015. Peristiwa itu tak berselang lama setelah ayah satu anak itu bercerai dengan Fairuz di tahun yang sama.

Selama lima tahun menikah, keduanya belum dikaruniai momongan. Meski begitu saat tampil di depan publik, mereka selalu menampilkan kemesraan.

Ya, kita doakan saja yang terbaik untuk Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Ngamuk ke Barbie Kumalasari, Jennifer Jill Supit: Macem-macem Gue Tampar!

Load More