Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ahmad Dhani jawab tantangan Jerinx, (Youtube/VideoLegend)

Matamata.com - Ahmad Dhani santer dikabarkan maju dalam Pilkada Kota Pasuruan. Bahkan berita tersebut juga sudah dimuat di media online. 

Melalui Instagram pribadinya, Ahmad Dhani menegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar. 

Pentolan band Dewa 19 ini mengunggah tangkap layar berita dari salah satu media online mengenai diri yang ingin maju sebagai Walikota Pasuruan. Di bawahnya, Ahmad Dhani juga menulis kata "hoax" sebagai tanda berita itu tidak benar.

Baca Juga:
Gara-gara ini, Tata Janeeta Lebih Nyaman di Rumah Maia daripada Ahmad Dhani

Ahmad Dhani bantah ikut dalam pilkada di Pasuruan. [Instagram]

"Berita Hoax," tulis Ahmad Dhani singkat.

Unggahan Ahmad Dhani rupanya cukup menarik perhatian warganet. Ramai warganet langsung memberikan komentar atas unggahan Ahmad Dhani tersebut.

Melihat unggahan tersebut, beberapa warganet pun memberi beragam komentar.

Baca Juga:
Tata Janeeta Kunjungi Ahmad Dhani, Maia Estianty: Muka Dua Lo!

"Benar Pak De, kayak corona hoax. Semua orang mati dengan penyakit lain disebut corona. Semoga Allah SWT menunjukan kebenarannya, amin," tulis pemilik akun @Muhammad7 Zakariyya.

"Kemarin ada beritanya di TV Pak De," ujar akun @binturifaie.

Namun ada juga yang menyesali berita tersebut hoax. Pasalnya pemilik akun @khalifah_afif berharap menjadi walikota Pasuruan.

Baca Juga:
7 Rocker Indonesia Beristri Cantik, Ada Ahmad Dhani

"Andai itu fakta. Aku bangga rumahku pasuruan," tulisnya.

Anggota DPR RI Mulan Jameela. (Suara.com/Novian).

Sejak beberapa tahun lalu, Ahmad Dhani memang memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Ayah Al, El dan Dul itu menjadi salah satu kader partai terbesar di Indonesia, Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto.

Pada Pilpres 2019 lalu, Ahmad Dhani pun mencuri perhatian karena sikapnya yang jelas bersebrangan dengan kubu Presiden Joko Widodo. Gara-gara itu pula, Dhani harus mendekam di dalam penjara karena kasus ujaran kebencian.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat Sama Dul, Amanda Caesa Tak Sabar Ketemu Ahmad Dhani

Meski telah dipenjara karena berpolitik, Ahmad Dhani mengaku tak kapok dan mantap dengan sikapnya untuk berpolitik. Selain Dhani, sang istri juga ikutan berpolitik. Mulan Jameela kini menjadi anggota dewan dari Partai Gerindra. (Ismail)

Load More