Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika. (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Buat istri Rizki DA2, Nadya Mustika Rahayu, perempuan yang diakuinya sebagai anak kandung, Ipah Saripah punya permintaan khusus. Dia meminta untuk dihargai sebagai ibu. 

"Saya mohon dihargai sebagai ibu," tutur Ipah Saripah dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah pada Jumat (14/8/2020).

Bukan tanpa sebab Ipah Saripah meminta untuk dihargai Nadya Mustika. Lantaran ia merasa tidak dianggap ibu oleh istri pedangdut Rizki D’Academy itu.

Baca Juga:
Bongkar Hubungan dengan Istri Rizki D'Academy, Ini Alasan Ipah Saripah

"Saya tidak mengada-ngada, dia (Nadya) anak kandung saya. Tapi waktu pernikahannya saya tidak diundang," ucap Ipah Saripah.

Ipah Saripah, mengaku sebagai ibunda Nadya Mustika Rahayu. [Facebook]

"Mungkin karena Ibu orang miskin atau dia merasa gengsi sama ibu kandung. Karena Ibu 'kan orangnya orang enggak punya, lihat pakaian mungkin enggak terjaga," imbuhnya.

Namun meski kehidupan ekonominya pas-pasan, bukan berarti Nadya Mustika mengabaikannya.

Baca Juga:
Ngaku Ibu Kandung Istri Rizki D'Academy, 5 Fakta Ipah Saripah

"Walaupun gimana-gimana tetep darah Ibu," tegas perempuan asal Bandung ini.

Dikatakan Ipah Saripah, hubungan ibu dan anak itu sudah lama tidak terjalin. Tepatnya setelah Nadya Mustika berusia enam hari dan dia diasuh kerabat yang kini menjadi orangtua angkatnya.

"Keluarga yang ambil ke rumah saya, katanya biar mereka yang ngurusin. Nanti juga suatu saat anak udah gede dan dewasa enggak lupa sama Ibu," ucapnya.

Baca Juga:
Gara-gara Status Galau, Rizki D'Academy Benarkan Sempat Ribut dengan Istri

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Namun kini hal itu tak dirasakan Ipah Saripah. Nadya Mustika bahkan tidak mengundangnya ke acara pernikahan alih-alih diakui sebagai ibu. 

Sementara itu, selebgram berhijab itu belum buka suara terkait pengakuan Ipah Saripah hingga saat ini. 

Selain muncul dalam video yang diunggah di Instagram atas nama akun @lambe_turah itu, Ipah Saripah sendiri memiliki laman Facebook.

Baca Juga:
Tak Tahan Dituding Nikahi Rizki D'Academy Agar Jadi Artis, Nadya Bereaksi

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Sejak Juli 2019, Ipah Saripah tidak pernah menuliskan caption atau keterangan apapun di laman Facebook berisi foto selfie-nya. Namun, dia mengunggah tulisan panjang soal Nadya Mustika Rahayu baru-baru ini. 

Ipah Saripah selalu tampil dengan make up di Facebook. Setidaknya ada 15 foto selfie yang menampilkan potret Ipah Saripah dengan makeup mulai alis tebal, eyeliner, lipstik nuansa bold. [Rena Pangesti]

Load More