Silfa Humairah | MataMata.com
Sule dan anak-anaknya, Putri Delina serta Rizwan. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule mendapatkan kebahagiaan tersendiri di balik sitkom komedi keluarga yang dibuat oleh Sule, 4 Sehat 5 Sule, yang tayang di salah satu stasiun televisi nasional. Bagi Sule ada keuntugan yang didapat, selain materi.

Pasalnya saat syuting dijadikan ajang berkumpul dengan anak-anak. Bahkan Rizky Febian pun yang sibuk dengan segala kegiatan, wajib mengikuti syuting siktkom tersebut.

"Dia (Rizky Febian) sibuk. Makanya aku bikin sebuah sitkom dan alhamdulilah diterima di masyarakat. Itu salah satu starategi saya sebagai orangtua supaya bisa ketemu sama anak-anak," ujar Sule, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga:
Akhirnya Sah! Arya Bakrie dan Vannya Istarinda Resmi Menikah

Sitkom itu pun membuat Sule bisa bertemu dan berkumpul dengan anak-anak. Bahkan dalam satu minggu bisa bertemu empat kali. Hal yang dulu jarang terjadi.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

"Alhamdulilah bisa ketemu dalam seminggu tiga kali, tiga hari, empat hari ketemu sama anak-anak," ucap Sule.

Bahkan menurut komedian berambut pirang itu, syuting 4 Sehat 5 Sule salah satu cara berkumpul dengan anak-anak. Pasalnya berkumpul dengan keluarga menjadi salah satu kegiatan yang membahagiakan.

Baca Juga:
Anak-anak Krisdayanti, Amora dan Kellen Ternyata Punya 3 Kewarganegaraan

"Alhamdulilah kami punya cara bagaimana kita tidak berlarut-larut dalam kesedihan," tutur Sule.

4 Sehat 5 Sule merupakan serial bergenre komedi yang dimainkan Sule dan empat buah anaknya: Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinand Adriansyach.

Cerita sitkom ini hampir sama dengan keseharian Sule di kehidupan nyata. (Herwanto)

Baca Juga:
Pertemuan Pertama Putri Shandy Aulia dan Kiano Tiger Wong, Gemes Berjamaah

Load More