Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fatin Shidqia. (Instagram/@fatin30)

Matamata.com - Sibuk kuliah menjadi alasan penyanyi Fatin Shidqia Lubis lama tak terdengar suaranya.
Perempuan berusia 24 tahun itu mengaku sedang fokus kerjakan skripsi.

"Sebenarnya nggak ke mana-mana sih, di rumah aja. Terus karena emang lagi ngejar lulus, aku udah semester akhir juga, masih ngerjain skripsi," kata Fatin Shidqia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/8/2020).

Fatin menyebut job nyanyi pun memang berkurang di masa pandemi ini. Semua dialihkan ke virtual.

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Masa SMP Fatin Shidqia Curhat Tak Punya Teman

"Off air on air sebenarnya karena masa pandemi ini ya jadi lebih, kalau off air kan kita biasanya musisi emang yang keluar gitu kan berhadapan sama orang langsung, sama orang banyak. Tapi karena masa kayak gini paling dialihin kayak virtual concert dan hal-hal yang kayak gitu," jelasnya.

Fatin Shidqia dan Pacar. (Instagram//@septriannugrahagunawan)

Fathin menambahkan, sementara ini ia juga sibuk menjalani kuliah secara online. Penyanyi jebolan X-Factor itu mengaku sulit berdaptasi mengikuti proses pembelajaran online.

"Karena kalau aku kalau offline kan bisa benar-benar ngecek handphone, misalnya ada pengumuman apa langsung kayak ditempel gitu-gitu. Kalau online itu benar-benar harus kayak cek email terus," ucapnya.

Baca Juga:
Fatin Shidqia Pacari Anak Pejabat Daerah, Intip 5 Potret Mesranya!

Meski di tengah pandemi, Fatin mengaku ingin tetap produktif. Selain ingin menyelesaikan skripsinya, ia pun tengah bersiap membuat album.

"(Tahun ini) ya mau ngejar lulus. Terus aku juga sekarang lagi ngerjain album. Jadi lebih berkutat ke arah situ sih," pungkasnya.

Baca Juga:
5 Kemesraan Fatin Shidqia dan Kekasih yang Jarang Terkespos Media

Load More