Ade Wismoyo | MataMata.com
Siti Badriah dan Fatin Shidqia (Instagram)

Matamata.com - Siti Badriah merasa sangat tersentuh usai melihat rekaman CCTV di kamarnya. Dalam video itu tampak sang suami sedang mengganti popok dan memberi susu untuk anak mereka.

Fatin Shidqia Lubis membagikan momen saat ia mudik ke kampung halaman. Fatin pun mengeluhkan beberapa hal seperti kondisi susah sinyal dan juga akses yang jauh untuk ke minimarket.

Krisdayanti menjerit saat melihat anaknya, Amora Lemos tak sengaja minum sebelum waktu berbuka puasa tiba. Hal itu terjadi saat mereka sedang menunggu momen buka puasa terakhir di Singapura.

Baca Juga:
Medina Zein Rayakan Lebaran di Rumah Sakit, Beberkan Penyakit yang Diderita

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (3/5/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. Siti Badriah Ungkap Momen Tak Terduga yang Terekam CCTV Kamar, Aksi Suami Terbongkar Bikin Meleyot: Aku Bisa Tidur Pulas

Baca Juga:
Fatin Shidqia Mudik ke Kampung Halaman, Akui Tak Betah: Di Kampung Susah Sinyal

Potret Xarena Zenata Denallie (Instagram/@krisjianabah)

Pedangdut Siti Badriah kembali mengunggah video yang jadi sorotan di akun Instagramnya. Kali ini ia membagikan momen tak terduga yang terjadi di kamarnya yang sempat terekam oleh kamera CCTV.

Dalam video itu, Krisjiana terlihat sedang mengurus sang anak yang masih berusia beberapa bulan, sementara Siti Badriah tertidur pulas.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Farhat Abbas Bela Hotman Paris soal Dugaan Pelecehan, Sindir Iqlima Kim dan Pengacaranya: Kurang Kerjaan

2. Fatin Shidqia Mudik ke Kampung Halaman, Akui Tak Betah: Di Kampung Susah Sinyal

Fatin Shidqia Lubis (Instagram/@fatin30)

Di hari lebaran, banyak sekali artis yang mudik pulang ke kampung halaman. Tak terkecuali penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Fatin Shiqia Lubis.

Bersama keluarganya, ia mudik ke kampung halaman. Lewat Instagram, Fatin membagikan momen-momen berada di kampungnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Fungsikan Tas Branded Harga Puluhan Juta Jadi Kresek: Hermes Ga Ada Harga Dirinya

Baca selengkapnya

3. Medina Zein Rayakan Lebaran di Rumah Sakit, Beberkan Penyakit yang Diderita

Potret Terbaru Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Medina Zein diketahui masih menjalani perawatan medis di rumah sakit hingga Selasa (3/5/2022). Momen hari raya Idul Fitri pun ia lewatkan dengan terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Kesedihan dibagikan Medina Zein karena pesan WhatsApp dari putra sulungnya yang akrab disapa Radit. Pasalnya mereka hanya bisa merayakan lebaran dengan berkirim pesan.

Baca selengkapnya

4. Denise Chariesta Sebut Amanda Manopo Pelakor: Jangan Nilai Orang dari Wajah

Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta ikut-ikutan mengomentari isu kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Secara blak-blakan, Denise Chariesta menyebut Amanda Manopo sebagai perebut laki orang alias pelakor apabila video viral yang beredar benar adanya.

"Menurut gua, apabila ada hubungan di luar sinetron itu, dia gandeng-gandengan atau entah apa, kalau emang bener ada dia cium tangan apa segala macem, kalo emang bener berarti dia itu pelakor dong," ujar Denise Chariesta melalui TikTok pada Selasa (3/5/2022).

Baca selengkapnya

5. Kocaknya Tingkah Putra Ayudia Bing Slamet saat Dapat Banyak THR: Aku Suka Uang!

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/ayudiac)

Putra Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sudah mencuri perhatian sejak lahir. Sang putra yang bernama Dia Sekala Bumi itu memiliki mata bulat yang begitu memikat.

Kini Sekala hampir berusia 6 tahun. Tak cuma tampan, tapi Sekala juga tumbuh jadi anak cerdas dan celetukannya sering mengundang tawa.

Baca selengkapnya

Load More