Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta ikut-ikutan mengomentari isu kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Secara blak-blakan, Denise Chariesta menyebut Amanda Manopo sebagai perebut laki orang alias pelakor apabila video viral yang beredar benar adanya.

"Menurut gua, apabila ada hubungan di luar sinetron itu, dia gandeng-gandengan atau entah apa, kalau emang bener ada dia cium tangan apa segala macem, kalo emang bener berarti dia itu pelakor dong," ujar Denise Chariesta melalui TikTok pada Selasa (3/5/2022).

Denise Chariesta kemudian menasihati netizen untuk tidak sembarangan menilai orang. Denise juga membandingkan citranya dan Amanda Manopo dengan kenyataan di balik kamera yang tak tersorot publik.

Baca Juga:
Viral Amanda Manopo Pakai Motor Bekas Billy Syahputra buat Boncengan sama Arya Saloka

"Makanya guys, tidak boleh menilai orang dari muka, yang kalem-kalem belum tentu baik, yang kayak gue belum tentu jahat. Hatiku mah Hello Kitty guys," kata Denise.

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)

Lebih lanjut, Denise Chariesta pun mencurigai video viral kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka benar adanya karena Putri Anne mengganti nama Instagram. Lagi-lagi Denise tak kenal ampun menyebut Amanda sebagai pelakor.

"Ditambah bininya kan udah ganti nama, segala macem di Instagram. Ya semoga bukan ya, semoga tidak. Tapi kalo dilihat dari pandangan gua ya berarti dia (Amanda) pelakor lah. Kan pacaran sama suami orang," tegas Denise.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sempat Singgung Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka di Luar Syuting

"Lebih baik hitam tapi aslinya bening seperti gue daripada putih tapi aslinya hitam," pungkasnya. Beda dari biasanya, Denise Chariesta justru dianggap benar saat menyebut Amanda Manopo sebagai pelakor.

"Kali ini aku pro kamu," komentar akun @Su Ran***. "Kali ini setuju sm denie," sahut akun @akung**. "Tumben gue setuju Ama nih org," kata akun @Cancer***. "Baru kali ini gw setuju sama lo," timpal @z***. 

Baca Juga:
Amanda Manopo Sempat Diperingatkan Billy Syahputra soal Arya Saloka: Bukan Berarti Aku Cemburu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More