Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Erick Iskandar [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Mengenai alasannya mengunfollow akun Instagram adiknya Jessica Iskandar, Erick Iskandar akhirnya buak suara. Keduanya yang kini sudah tidak saling mengikuti akun masing-masing memang bikin publik bertanya-tanya. 

Diketahui di daftar following Jessica Iskandar, sudah tidak ada nama Erick Iskandar. Begitu pun sebaliknya, dimana lelaki 33 tahun itu tidak mengikuti akun siapa pun termasuk milik bintang Dealova itu.

Jessica Iskandar dan Erick Iskandar [MataMata.com/Sumarni]

"Yah sebenernya sih nggak bisa dibilang juga kalau misalkan unfollow ini berarti kenapa gitu," kata Erick Iskandar di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Minggu (16/8/2020).

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan Kakaknya Saling Unfollow IG, Gara-gara Mas Bule?

"Saya santailah. Toh kalau saya mau follow, saya follow. Kalau saya nggak mau follow yah nggak mau follow. Maksudnya kalau moodnya lagi nggak bener, nggak enak yah sometimes people wanna be alone, nggak mau diganggu," lanjutnya lagi.

Jessica Iskandar dan Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]

Perihal sedang bertengkar dengan Jessica Iskandar juga tak dipungkiri oleh sang kakak. 

"Masalah itu pasti ada like saya sama Jedar itu berantem," tutur Erick Iskandar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan 7 Artis Lainnya yang Batal Nikah Padahal Sudah Lamaran

Namun dia menegaskan pertengkaran itu tidak serta-merta membuat hubungannya dengan ibu El Barack Alexander itu renggang. Baginya, normal untuk hubungan kakak adik kadang kala bertikai. 

"Senormal-normalnya hubungan kakak adik. Saya berantem nggak cuma sekali, saya ribuan kali udah berantem sama Jessica. Cuma balik lagi, saya kakaknya. Jadi berantem itu sudah pasti," pungkasnya. [Sumarni]

Baca Juga:
El Tak Lagi Bawel Tanya Richard Kyle, Jessica Iskandar: Ngerti Keadaan!

Load More