Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Meggy Wulandari resmi cerai dari pelawak Kiwil. Bersama dengan sang pengacara, Meggy Wulandari umumkan perceraian di Hari Kemerdekaan RI ke-75, 17 Agustus.

"Alhamdulillah, pada hari ini, 17 Agustus, hari Kemerdekaan, sekaligus hari kemerdekaan juga untuk seorang Meggy. Di mana hari ini saya mencoba untuk menjelasan tentang salinan putusan yang sudah dijabarkan oleh Majelis Hakim pada tanggal 10 Agustus," ujar Soraya, kuasa hukum Meggy Wulandari hari ini, Senin (17/8/2020).

"Isi dari salinan putusan tersebut adalah, satu diterima permohonan Megggy diterima untuk mengajukan perceraian, kedua anak-anak ikut mbak Meggy, dan untuk nafkah diserahkan pada Pak Kiwil, karena Pak Kiwil sampai hari H sampai salinan keputusan diberikan Pak Kiwil nggak datang, jadi nggak bisa jawab. Jadi putusan ini secara verstek," lanjutnya. 

Baca Juga:
Cerita Meggy Wulandari Pernah Diusir Istri Pertama Kiwil

Meggy bilang kalau selama proses perceraian Kiwil tak memberi nafkah pada anak. Ditanya soal status baru menjadi single parent, Meggy menjawab bijak.

"Tidak ada satu pun wanita yang siap untuk jadi single parent. Tidak ada wanita yang bercita-cita untuk bercerai," katanya. 

Baca Juga:
Meggy Wulandari dan Kiwil Proses Cerai, Anak Sulung Pilih Ikut Nenek

Sang anak punya pesan untuk Meggy Wulandari usai cerai dari Kiwil. Mereka meminta Meggy menikah lagi bukan dengan pria beristri.

"Saya ingin punya ayah sendiri," kata sang anak seperti dituturkan Meggy.

Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]

Sebelumnya, fakta baru diungkap oleh Meggy Wulandari terkait rumah tangganya dengan pelawak Kiwil. Rupanya, dia dan anak-anaknya pernah diusir oleh Rohimah, istri pertama Kiwil belum lama ini.

Baca Juga:
Meggy Wulandari Ucap Istighfar saat Anaknya Jadi Saksi Sidang Cerai

Hal ini lah yang membuatnya tak ingin anak-anak tinggal bersama Kiwil. Karena menurutnya, Rohimah memberikan perlakuan tidak seharusnya.

"Mba Rohimah aja kita dateng ngusir, dan mencontohkan perlakuan yang tidak seharusnya," ucap Meggy Wulandari saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:
Orangtua Cerai, Begini Reaksi Anak Meggy Wulandari dan Kiwil

Load More