Adi Kurdi. (Youtube/OfficialRCTI)

Matamata.com - Berita duka datang dari keluarga mendiang aktor Adi Kurdi. Raden Ayu Bernadetta Siti Restyastuti Brataatmadja, istri Adi Kurdi meninggal dunia pada Senin (17/8/2020). 

Clara Sinta, keponakan Restyastuti membenarkan kabar duka tersebut. Ia menyebut bibinya itu tutup usia sebelum tengah malam.

“Tadi malam meninggal jam 22.59 WIB,” ujar Clara Sinta dihubungi pada Selasa (18/8/2020).  

Baca Juga:
Meski Penglihatan Sudah Tidak Ada, Istri Sebut Adi Kurdi Masih Main Film

Clara Sinta yang juga anak dari penyair WS Rendra itu menyebut bibinya itu meninggal karena sakit kanker payudara. Istri Adi Kurdi itu juga sudah menjalani kemoterapi sebelum meninggal.

Adi Kurdi [Youtube/Ini Talkshow]

"Kan memang sudah lama menderita sakit kanker payudara, terus sudah diambil (sel kankernya), dioperasi diangkat, dan sudah menjalani kemoterapi," bebernya.

Namun, tetap saja sel kanker tersebut tak hilang sampai akar. Disebutnya, sel kankernya sudah merambat sampai ke tulang.

Baca Juga:
Syuting Bareng, Novia Kolopaking Tahu Adi Kurdi Sakit Sejak Lama

"Tapi setelah itu merambat ke tulang, sudah ada penyebaran," lanjutnya.

Mendiang Raden Ayu Bernadetta Siti Restyastuti meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Jakarta tadi malam. Pukul 12.00 WIB tadi, Misa Requiem telah berlangsung khidmat. 

Rencananya jenazah akan dimakamkan setelahnya. Jenazahnya akan dimakamkan di pemakaman keluarga Rendra di Depok, Jawa Barat.

Baca Juga:
Isi Ramalan Roy Kiyoshi Viral usai Ditangkap, Adi Kurdi Meninggal Dunia

"Pemakaman siang ini di pemakaman keuarga Rendra, di Depok," terang Clara Sinta.

Adi Kurdi. (Youtube/OfficialRCTI)

Restyastuti menyusul kepergian suaminya, Adi Kurdi. Pemain film Keluarga Cemara itu berpulang pada 8 Mei 2020 di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono, Jakarta. Adi Kurdi meninggal karena kanker otak menurut penjelasan keluarga waktu itu. 

Adi Kurdi dan Bernadetta Siti Ristyastuti meninggalkan seorang anak perempuan bernama Maria Advena Victoria.

Baca Juga:
Hasil Tes Urine Roy Kiyoshi Positif Benzo, Adi Kurdi Meninggal Dunia

Turut berduka cita untuk keluarga Adi Kurdi. 

Load More