Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kriss Hatta (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kriss Hatta memilih ogah ambil pusing soal pernyataan Hana Hanifah yang tidak mengakuinya sebagai pacar. 

"No comment aku soal dia, sudahlah. Saya enggak akan mengkonter omongannya benar atau enggak," kata Kriss Hatta, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Laki-laki 32 tahun ini mengaku tak ingin menambah beban Hana Hanifah dengan mengeluarkan bukti. Kriss Hatta bilang, Hana Hanifah tengah dalam keadaan sulit setelah tersandung kasus prostitusi online.

Baca Juga:
Ditanya Pacari Kriss Hatta, Hana Hanifah: Nggak, Deket-dekat Aja

Hana Hanifah [Instagram]

"Percuma kalau saya bersikap ingin membuktikan fakta, karena pasti dia sudah di posisi terjepit, kemana-mana salah. Dapat bully lagi nanti kan, entar dia gerah sama saya. Karena dia sudah enggak punya power. Enggak ada untungnya juga buat saya," jelas Kriss Hatta.

Lebih lanjut, Kriss Hatta mengaku enggan memberikan bukti lantaran tak mau berurusan lagi dengan polisi. 

"Oh banyak sih (bukti). Saya ngomong apa adanya, tapi untuk kali ini saya enggak mau ngomong apa-apa deh. Kalau saya ngomong apa adanya yang ada saya entar saya bolak-balik Polda lagi, capek," imbuhnya.

Baca Juga:
Diakui Pacar oleh Kriss Hatta, Hana Hanifah Membantah Tegas

Lebih lanjut, Kriss Hatta mengungkap alasannya ogah membalas komentar Hana Hanifah. Menurutnya, bantahan itu merupakan stategi marketing manajemen di dunia keartisan.

"Ini bagian dari strategi marketing dunia hiburan teman-teman. Ya ngerti lah kalian, saya mohon kalian bisa bedakan mana yang sesuai dengan real, mana yang bagian dari strategi marketing," kata Kriss Hatta.

"Kalau memang itu strategi marketing, ya sudah mohon maaf jangan mencari saya lagi. Kalau memang mau ekspos dia secara terus menerus ya monggo, itu suaru keuntungan buat kalian. Tapi kalau saya pribadi, enggak akan mengkonter apa pun. Omongan dia saya iyain aja," tutur Kriss Hatta.

Baca Juga:
Bawa Kotak Cincin, Kriss Hatta Kode Lamar Hana Hanifah usai Bebas?

Seperti diketahui sebelumnya, Hana Hanifah membantah pernyataan Kriss Hatta sebelumnya yang mengakuinya sebagai kekasih. Di mata Hana Hanifah, Kriss Hatta hanya teman saja.

Aktor Kriss Hatta bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Nggak ada (pacar). Siapa (pacar)? Kriss Hatta? Memang pernah ada hubungan, sempat collabs Youtube, terus dekea," kata Hana Hanifah di channel YouTube Deddy Corbuzier dikutip, Kamis (6/8/2020).  (Evi Ariska)

Baca Juga:
Lelaki Sejati! Kriss Hatta Klaim Akan Tetap Setia dengan Hana Hanifah

Load More