Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ari Wibowo (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Gempa yang melanda Bengkulu pada Rabu (19/8/2020) pagi turut dirasakan oleh aktor ganteng Ari Wibowo. Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru di Instagramnya.

"Lagi touring Bengkulu kena gempa. Kenceng banget ranjang goyangnya sampe kebangun dari tidur," tulis Ari Wibowo sebagai caption.

Diceritakan Ari Wibowo,  saat gempa terjadi teman-temannya tidak langsung keluar dari hotel. Mereka memang menginap di Hotel Mercure Bengkulu.

Baca Juga:
FPI Bantu Penyemprotan Disinfektan di Gereja, Ari Wibowo: Indahnya Berbagi!

"Ampun deh ini teman-teman Dugongs kelakuannya. Ada sih yang panikan minta turun, eh pas gue sudah pake celana, dia malah tidur lagi," cerita Ari Wibowo.

Unggahan Ari Wibowo soal gempa [Instagram/@ariwibowo_official]

"Ada lagi yang panik, tapi sebelum turun sikat gigi dan ngaca sambil nyisir dulu pula. Gempa euy, bukan fashion show," sambungnya lagi.

Beruntung gempa tersebut hanya berlangsung sebentar saja. Sehingga tidak menimbulkan kepanikan yang luar biasa.

Baca Juga:
Fotonya Dicatut Akun Jual Beli Masker, Ari Wibowo Siap Bawa ke Pengadilan

"Inilah muka-muka kita jam 5:30 subuh. Sudah ah, tidur lagi. Semoga yg lain pada aman-aman semua yaa. Amiiin.
Btw, di Jakarta pada berasa nggak sih?" tanya Ari Wibowo.

Tetap memilih melanjutkan perjalanan

Ari Wibowo (MataMata.com/Evi)

Ari Wibowo nyatanya tetap berencana meneruskan perjalanan touringnya bareng teman-temannya itu meskipun baru merasakan gempa. Kedatangannya ke sana memang untuk touring naik motor keliling Sumatera.

Baca Juga:
Soroti Penulisan Lockdown yang Salah, Ari Wibowo: yang Penting Niatnya

"Setelah kejadian gempa tadi, ruteku bersama The Dugongs hari ini dari kota Bengkulu ke Krui, sekitar 6 sampai 7 jam diatas motor. Ditambah makan, isi bensin dan berhenti di mini market, harusnya jam 6 sore sudah tiba sih," tuturnya.

Dia berharap perjalanan touringnya bisa tetap lancar. Tak cuma itu, pemain Tersanjung ini berdoa agar jalan yang dilalui tidak rusak akibat gempa.

"Semoga semua lancar dan gempa tadi tidak membuat jalan yang harus kita lalui terputus atau rusak parah," terang Ari Wibowo.

Baca Juga:
Viral Ada Dokter Meninggal Tertular Pasien Corona, Ari Wibowo: Hoax!

"Oh iya, kita juga disarankan sama penduduk sini agar sebaiknya jangan berhenti antara Mana & Bintuhan, nah loh. Ada yang tahu kenapa? Kalo ada motor yg mogok pas disana gimana?" sambungnya lagi.

Seperti diketahui, gempa Bengkulu terjadi pagi tadi sekira pukul 5.23 WIB. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjelaskan bahwa gempa tersebut tidak berpotensi tsunami dalam keterangannya. [Sumarni]

Load More