Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adhisty Zara dan Zaki Pohan (Instagram @zaki.pohan)

Matamata.com - Nama Zaki Pohan mendadak jadi sorotan sekaligus gunjingan karena video tak senonoh mirip dirinya dan pacarnya, artis Adhisty Zara.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang diduga Zara sedang bersama pria yang diduga bernama Zaki Pohan. Banyak yang menyayangkan tindakan yang dilakukan Zaki Pohan terkait video tersebut.

Pasalnya, laki-laki dalam video itu meremas payudara perempuan yang diduga adalah Adhisty Zara, mantan anggota JKT48.

Baca Juga:
Hotman Paris Ketahuan Komentari Video Mirip Adhisty Zara di Akun Gosip

Tindakan itu lantas membuat nama Zaki Pohan menjadi sorotan pengguna Twitter dan banyak yang penasaran dengan sosoknya. Berikut ini profil Zaki Pohan dan kontroversinya.

Potret ganteng Zaki Pohan, pacar Adhisty Zara. (Instagram/@teamzarazaki)

Latar Belakang Zaki Pohan

Pria kelahiran 9 Juni 2000 ini bernama lengkap Muhammad Zaki Pohan. Nama Zaki Pohan sendiri masih terdengar asing di telinga publik tanah air.

Baca Juga:
Tambah Digunjing, Beredar Video Soroti Bekas Merah di Leher Adhisty Zara

Sebab, Zaki Pohan bukan berasal dari kalangan selebritas sehingga tidak banyak informasi yang membahas tentang dirinya. Saat ini Zaki dikabarkan tengah menempuh pendidikan di jurusan Hukum Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Nama Zaki Pohan baru mulai dikenal saat terlihat ikut merayakan momen ulang tahun aktris pemeran Dua Garis Biru, Adhisty Zara. Momen tersebut dibagikan keduanya melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Bahkan, dalam momen bahagia tersebut Zaki Pohan juga terlihat berfoto dengan orang tua dan saudara Zara.

Baca Juga:
Lagi Diomongin, Profil Adhisty Zara

Setelah meresmikan hubungan asmara mereka ke publik, Zaki Pohan dan Zara terlihat tak segan menunjukkan momen kebersamaan. Terbukti dari beberapa unggahan dengan foto Zara di akun Instagram miliknya.

Kontroversi Zaki Pohan

Video diduga Adhisty Zara tertawa payudaranya diremas pacar [Twitter]

Pasca video yang berasal dari unggahan Instagram Story akun @zaraadhsty viral di Twitter, baik Zara maupun Zaki kemudian menonaktifkan kolom komentar akun Instagram masing-masing. Zara yang merupakan mantan anggota JKT48 ini bahkan juga menghapus foto profil akun Instagramnya.

Baca Juga:
Salah Satunya Pacaran Sejak TK, 5 Fakta Adhisty Zara

Zaki sendiri lebih memilih merespon publik dengan mengunggah Instagram Story yang bertuliskan:

"Bangsa lain sudah sampai luar angkasa. Bangsamu masih bertengkar masalah agama, jilbab, celana, rokok, dan jenis kelamin".

Unggahan tersebut diduga merupakan sindiran Zaki kepada publik yang dianggap terlalu ikut campur dengan kehidupan pribadi dirinya dan sang kekasih. (Theresia Simbolon)

Load More