Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ekpresi kocak Ayu Ting Ting saat diwawancara wartawan, Selasa (18/8/2020). [Matamata/Alfian]

Matamata.com - Ayu Ting Ting kerap digosipkan dengan beberapa lelaki. Bahkan belum lama ini ia dikabarkan dekat dengan drumer band Element, Didi Riyadi.

"Sudah biasa (digosipkan dekat dengan lelaki) dari kemarin sudah disangkutin (sama Didi)," kata Ayu, saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Kamis (20/8/2020).

Kabar terbarunya, Didi Riyadi kecewa ke Ayu Ting Ting karena penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu hanya memberi harapan palsu ke Didi.

Baca Juga:
Putrinya Ingin Ayah, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Namun Ayu Ting Ting membantah hal tersebut. Pelantun "Suara Hati" ini merasa tak pernah memberikan harapan palsu kepada mantan cover boy di tahun 1990-an itu.

Didi Riyadi (MataMata.com/Sumarni)

"Saya bukan tipe seperti itu (pemberi harapan palsu)," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun memastikan komunikasi dengan Didi Riyadi sampai saat ini masih terjalin dengan baik.

Baca Juga:
Obati Rindu Manggung, Ayu Ting Ting: Nyanyi Aja di RT

"Saya mah baik, sama siapa saja (baik)," terang Ayu Ting Ting. 

Enam tahun menjanda tentu bukan hal yang sebentar bagi Ayu Ting Ting. Bila saat ini dirinya masih sendirian, bukan berarti perempuan 28 tahu ini tak ingin segera mendapatkan pengganti.

Ayu Ting Ting mengaku selalu membuka hatinya untuk laki-laki. Tapi masalahnya, hingga kini belum ada seorang lelaki yang mampu menaklukkan hatinya.

Baca Juga:
Foto: Ayu Ting Ting Makin Fresh!

Ayu Ting Ting [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya selalu buka hati, saya tidak pernah menutup. Saya mau berteman dengan siapapun, saya tidak pernah menutup (hati)," ujar Ayu Ting Ting.

Walau sudah mencoba membuka hati, Ayu Ting Ting mengaku tidak mudah menemukan lelaki untuk dijadikan suami. Sehingga, janda satu anak ini tidak bisa memaksa dirinya untuk segera menikah.

"Jadi sama siapa pun juga saya baik aja. Tapi kalau soal jodoh, saya tidak bisa maksain. Iya kan, jodoh kan sudah diatur," jelas Ayu Ting Ting. (Ismail)

Baca Juga:
Seksi Pamer Perut, 5 Momen Ayu Ting Ting Main ke Pantai

Load More