Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yuni Shara dan putranya (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siahaan kembali bertemu untuk merayakan ultah anak sulung mereka, Cavin Obrient Salomo Siahaan. Yup, Cavin genap berusia 18 tahun pada Kamis (20/8/2020). 

Yuni Shara dan Henry Siahaan tampak akur merayakan ulang tahun sang putra yang ke-18. Potret harmonis keluarga kakak Krisdayanti ini terlihat jelas meski sudah berpisah. 

Terutama di momen tiup lilin, di mana Yuni Shara dan Henry Siahaan berdiri mengapit anak pertama mereka.

Baca Juga:
Putra Ganteng Yuni Shara Ultah ke-18, Soimah: Bentar Lagi Mantu

Unggahan Yuni Shara bareng mantan suami dan anaknya [Instagram/@yunishara36]

Mereka mengadakan pesta kecil-kecilan bersama si bungsu Cello Obient Siahaan. Kebahagiaan jelas terlihat saat keluarga ini sama-sama menyanyikan lagu ulang tahun untuk Cavin.

"Selamat 18 tahun nak. Tahun depan mungkin belum tentu bisa tiup lilin sama-sama lagi," tulis Yuni Shara.

Pelantun "Lilin Lilin Kecil" ini telah memberikan kepercayaan pada si sulung untuk bisa mandiri kedepannya meski tak bisa bersama. 

Baca Juga:
Yuni Shara Ajak Anak Konsultasi ke Psikolog Bareng Mantan Suami, Kenapa?

"Sudah harus belajar mandiri di tempat yang baru dan lingkungan baru. Selamat ulang tahun Cavin, kami mencintaimu," imbuh penyanyi 48 tahun ini.

Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Potret harmonis Yuni Shara bersama dua anak dan mantan suaminya, bukan kali pertama terlihat.

Sebelumnya, mereka terlihat mengantar anak mereka mengunjungi psikolog. Sudah sejak lama, kegiatan ini dilakukan keluarga tersebut. 

Baca Juga:
Pacar Bule Salmafina Dicibir, Yuni Shara Ketemu Atta Halilintar Diomongin

"Sejak anak-anak kecil, kami sering melakukan konsultasi. Untuk mengetahui perkembangan, bakat minat dan emosi mereka," kata Yuni Shara di postingan Instagram, pada (8/8/2020).

Yuni Shara dan Henry Siahaan melalui pernikahan yang rumit. Keduanya baru bisa melegalkan perkawinan itu setelah lima tahun bersama karena beda agama. 

Yuni Shara dan putranya (Instagram/@yunishara36)

Pernikahan itu disahkan pada 7 Agustus 2002 di Perth, Australia. Pasangan ini baru mendaftarkannya di Indonesia empat hari kemudian. 

Baca Juga:
Kenang Sosok Yuni Shara, Raffi Ahmad: yang Membuat Aku Menjadi Lebih Dewasa

Masalah kembali datang saat Henry Siahaan harus dipenjara pada Februari 2007. Lantaran dugaan kasus korupsi yang merugikan negara Rp 7 miliar.

 Yuni Shara mendaftarkan perceraian pada Mei 2008. Dia dan Henry Siahaan resmi berpisah usai sebulan diproses. [Rena Pangesti]

Load More