Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani dengan tegas menutup pintu damai dengan Elza Syarif. 

Keputusan tersebut diungkapkan Nikita Mirzani menyusul laporannya kepada Elza Syarif atas kasus pencemaran nama baik telah naik ke tingkat penyidikan.

"Nggak ada yang mau gue damaiin," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020).

Baca Juga:
Berjiwa Sosial Tinggi, Profil Nikita Mirzani

Elza Syarief [Suara.com/Revi C Rantung]

Nikita Mirzani bersikukuh untuk melanjutkan kasus tersebut. Pasalnya, perempuan 34 tahun ini merasa selama ini sudah dilecehkan dan diperlakukan seenaknya.

"Dulu semua orang berbondong bondong laporin gue. Sampai polres dan polda bosen Nikita lagi, Nikita lagi. Tapi gue jalani sesuai SOP dipanggil gue dateng," sambungnya.

Nikita Mirzani sendiri masih tak terima dituduh cepu oleh Elza Syarief. Bahkan ia mengaku enggan berdamai lantaran ingin memberikan pelajaran kepada pengacara senior itu. 

Baca Juga:
Anti Selingkuh, Nikita Mirzani Blak-blakan Pernah Threesome

Nikita Mirzani ungkap aksi sosial yang dilakukannya (Youtube/Gofar Hilman)

"Masalahnya kan Ibu Elza lawyer dan menyerang gue dengan ranah pribadi, itu sudah di luar ranah hukum. Harusnya dia belajar akan hal itu. Kalau dia lawyer harusnya bisa menahan diri," ucap Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief ini beriskeras menolak damai dengan Elza Syarif. Dia pun berterimakasih kepada pihak aparat karena telah memproses laporannya dengan cepat.

"Gue sudah bersikeras akan melanjutkan. Cuma memang proses hukum sekarang alhamdulillah cepat ya. Terima kasih pihak penyidik, laporan gue ke Ibu Elza naik ke tahap berikutnya," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Sempat Rekaman Sama Anang, Nikita Mirzani Ngaku Batal Orbit karena Syahrini

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 ini mengungkapkan bahwa Elza Syarif telah dipanggil pihak penyidik terkait kasus tersebut. Dan sepertinya, kasus ini akan segera diproses di persidangan.

"Kemarin katanya sudah dipanggil. Dapat laporan Ibu Elza sudah memenuhi panggilan yang kayaknya prosesnya tinggal sebentar lagi," tuturnya.

Nikita Mirzani melaporkan pengacara senior Elza Syarief di Polda Metro Jaya, pada 16 September 2019. Nikita tak terima disebut cepu atau informan polisi oleh pengacara 63 tahun tersebut. Polda Metro Jaya kemudian melimpahkan laporan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan. (Herwanto)

Baca Juga:
Bukan Main, Nikita Mirzani Bangun 2 Masjid Hingga Gaji Guru di Makassar!

Load More