Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Setelah menghilangkan kalung pemberian Ashanty, kini Aurel Hermansyah panik cincin pemberian Atta Halilintar saat lamaran juga nyaris hilang saat pergi liburan dengan keluarga.

Saat itu Aurel menitip semua perhiasan kepada asistennya karena hendak menaiki suatu wahana. Setelahnya, Aurel meminta kembali semua perhiasannya. Tetapi, cincin berlian pemberian Atta Halilintar justru tidak ada.

"Tan mana? cincinku satu lagi mana?" tanya Aurel Hermansyah dikutip dari channel Youtube Aurelie Hermansyah.

Baca Juga:
Sebelum Diringkus Kasus Narkoba, Anton J-Rocks Baru Rayakan Ultah

"Kakak nggak nitip cincin tadi. Nggak, aku cuman nerima ini dua (gelang dan jam tangan)," ujar Tania.

"Kan tadi aku kasih, nggak mungkin jatuh. Kalau jatuh ya ada di sini Tan," jawab Aurel yang mulai panik cincin berlian pemberian Atta Halilintar hilang.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Aurel yang panik pun meminta semua asisten dan orang di sekitarnya mencari cincin tersebut. Sesekali ia memastikan cincin tersebut ke Tania, tetapi asistennya keukeuh tidak menerima cincin tersebut.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Bareng Didi Riyadi, Ivan Gunawan Kecewa!

Ashanty dan Anang Hermansyah yang sedang santai pun mulai kebingungan melihat Aurel dan asistennya panik mencari cincin. Ashanty langsung menegur Aurel agar tidak sembarangan melepas perhiasan.

"Jangan suka copot-copot kak," ujar Ashanty.

Aurel pun makin panik ketika tak berhasil menemukan cincinnya di wahana yang dinaiki. Ashanty dan Anang Hermansyah yang awalnya santai pun mulai ikut panik mengetahui cincin Aurel tetap tak ditemukan setelah dicari.

Baca Juga:
Bilang Tak Pernah Bangkrut, Ustaz Riza Muhammad Diingatkan Jangan Takabur

Ashanty dan Anang Hermansyah datangi Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2020). [Suara.com/Evi Ariska]

Sampai akhirnya, seorang pria dari pihak tempat wisata pun menghampiri Ashanty dan memberikan cincin berlian yang ditemukannya.

"Selamat sore bu, maaf tadi saya nemuin cincin ini tergeletak," ujar pria tersebut.

Ashanty, Anang dan Aurel pun seketika lega cincin berlian pemberian Atta Halilintar akhirnya ditemukan. Aurel pun langsung menegur asistennya yang tak bisa menjaga barangnya. Sementara Anang dan Ashanty menasehati Aurel agar lebih berhati-hati dan menjaga sendiri barang berharganya.

"Kan berarti emang Tania. Udahlah nggak mau dititipin di Tania lagi," ujar Aurel.

"Ampuh deh Rel, nggak ada lagi hal kayak gini bikin panik saja," ujar Ashanty.

Load More