Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aming (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aming didapuk menjadi salah satu juri acara pencarian bakat Byarr Indonesia. Selama pandemi virus corona, ini adalah pekerjaan pertama yang diambil aktor tersebut. 

"Ini kerjaan pertama yang saya ambil setelah stay at home selama enam bulan," kata Aming saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Aming tak menampik bahwa tawaran job mulai berdatangan di masa transisi new normal. Walaupun cukup lama menganggur di rumah, tapi dia tak aji mumpung dengan menerima tawaran tersebut. 

Baca Juga:
Jadi Artis Papan Atas, Aming Mengaku Tak Punya Mobil

"Gue sangat selektif juga mengambil pekerjaan," ujarnya.

Aktor Aming. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Pada akhirnya gue banyak diskusi, ngobrol dan banyak sharing dengan tenaga medis, kayak dokter dan gue jadi banyak dapat pengetahuan mengenai Covid-19 dan bisa begini begitu. Jadi gue punya pembekalan dan harus bisa terima dan yang penting adaptasi," kata Aming lagi menjelaskan.

Menurut Aming, bukan berarti masyarakat bebas beraktivitas tanpa menerapkan protokol kesehatan meski aturan pembatasan sosial sosial sudah berakhir.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Bilang Tak Usah Ngomongin Orang, Aming: Ada Apa Lagi Si?

Dia bilang, di masa seperti sekarang, banyak orang yang sudah melupakan Covid-19. Padahal, jumlah kasus positif Covid-19 terus meningkat tiap harinya.

Aming (MataMata.com/Yuliani)

"Apapun yang kita lakukan harus menjalani protokol kesehatan, kayak pakai masker face shield, jaga jarak dan cuci tangan," katanya. [Herwanto]

Baca Juga:
Kawasan Puncak Macet, Aming: Yuk Berdoa untuk Indonesia yang Lebih Waras

Load More