Fakta Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Ivan Gunawan terkejut ketika mendengar pengakuan Deddy Corbuzier yang senang memakai eye shadow ketika shooting acara TV.

Ivan Gunawan pun teringat ucapan Deddy Corbuzier yang protes bahwa banyak artis pria ingin terkenal dengan cara tampil ngondek atau seperti perempuan.

"Dulu aja Deddy Corbuzier ngomong artis di TV pada ngondek-ngondek. Lu kurang ngondek apa pakai eye shadow?" ujar Ivan Gunawan dalam podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Hancurin Rumah Lama Suami, 7 Potret Istana Baru Kartika Putri di Puncak

Deddy Corbuzier pun berusaha meluruskan kata-katanya yang menyebut banyak artis ngondek. Tetapi, Ivan Gunawan tetap protes karena sering dikejar wartawan karena hal tersebut.

Deddy Corbuzier (YouTube)

"Gua bilang artis-artis sekarang mau terkenal jadi ngondek. Emang lu artis sekarang?" ujar Deddy Corbuzier.

"Ya gua artis dulu sih, tapi nggak bisa. Gara-gara lu ngomong itu di depan studio gua itu banyak wartawan. Wartawan nanya-nanya tiap hari," ujar Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Sebelum Diringkus Kasus Narkoba, Anton J-Rocks Baru Rayakan Ultah

Kemudian, Deddy Corbuzier membeberkan bahwa banyak artis rela berpura-pura ngondek supaya terkenal. Ivan Gunawan pun membenarkan bahwa ada yang melakukannya sebagai jalan pintas untuk terkenal.

"Tapi, bener kan kalau ada artis yang kurang terkenal terus ngondek supaya jadi terkenal?" tanya Deddy.

Ivan Gunawan di pemakaman sang ayah (Matamata.com/Evi Ariska)

"Iya sih, itu kayak jalan pintas. Jadi, kalau ngondek itu harus dari hati ya. Gua juga ngasih tau orang-orang kayak gitu," sahut Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Bareng Didi Riyadi, Ivan Gunawan Kecewa!

Deddy Corbuzier lantas mengungkap satu artis pria yang berpura-pura ngondek demi terkenal. Bahkan ia mendengar langsung hal tersebut dari mulut si artis ketika diundang ke acaranya.

"Jujur ya, ada satu orang artis tidak terkenal ada di acara TV gua. Terus dia bilang 'bro gua punya plan sih, mulai bulan depan itu dari manajemen, gua mau dibikin ngondek' kayak gitu," cerita Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan putranya, Azka Corbuzier. (Instagram/@azkacorbuzier)

Benar saja, Deddy Corbuzier melihat langsung nama artis itu seketika terkenal karena berpura-pura ngondek. Sayangnya, ia tak menyebutkan nama artis yang dimaksud.

"Setelah itu, gua lihat dia ngondek dan terkenal. Tapi, aslinya tidak ngondek," ujarnya.

Load More