Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gio Lelaki atau Gio Idol [Instagram]

Matamata.com - Gio Idol beberapa waktu yang lalu membawa kabar yang cukup mengagetkan. 

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut mengaku dianiaya oleh seorang wanita. Yuk, langsung saja simak profil Gio Idol

Diketahui penganiayaan tersebut diungkapkan oleh Gio melalui akun Instagram pribadinya. Dalam Instastory tersebut, Gio menjelaskan bahwa dirinya ditampar dan dipukul oleh perempuan yang diketahui adalah kekasihnya yakni @p_wagey. Berikut ini profil lengkap Gio Idol.

Baca Juga:
Heboh Dikabarkan Telat Bayar Listrik, Profil Ustaz Riza Muhammad

Latar Belakang

Pria kelahiran 1988 ini sempat menceritakan kehidupannya yang tumbuh tanpa kehadiran ayah dan ibu. Diketahui melalui akun Instagramnya @giolelaki, ayahnya meninggal saat dirinya masih kecil sedangkan ibunya harus merantau ke Amerika Serikat untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Kehidupan Gio Idol semakin memburuk saat terjadi krisis ekonomi di Indonesia tahun 1998.

Baca Juga:
Berjiwa Sosial Tinggi, Profil Nikita Mirzani

Setelah 20 tahun tak berjumpa dengan sang ibu, akhirnya pada 17 April 2018, ibunda Gio pulang ke Indonesia dan keduanya mengabadikan momen bersama.

Meski tumbuh tanpa kehadiran kedua orang tua yang lengkap, namun hal itu tak membuat Gio menyerang dengan keadaan. Ia pun akhirnya bisa membanggakan keluarga dengan profesinya sebagai penyanyi.

Gio Lelaki atau Gio Idol [Instagram]

Gio Idol juga diketahui sempat menikah tahun 2007 dan dikaruniai dua orang anak perempuan yang kini beranjak remaja.

Baca Juga:
Rizki DA2 Tak Lagi Pajang Foto Istri di Profil Instagram, Ada Apa nih?

Ia pun pernah bercerita bahwa dirinya menggadaikan cincin pernikahan agar sang istri bisa melanjutkan S1. Namun, berkat lolos menjadi finalis Indonesian Idol, cincin pernikahan itu akhirnya bisa ditebus di tahun 2014.

Namun, Gio dan istri saat ini sudah bercerai. Lalu Gio menjalin hubungan baru dengan perempuan yang dituding menganiaya dirinya yakni Pricilia Juliane Wagey. Diketahui, Pricilia merupakan calon atlet Mixed Martial Arts (MMA).

Karier Gio Idol

Baca Juga:
Pacar Adhisty Zara, Ini Profil Zaki Pohan

Gio pertama kali dikenal publik saat dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol tahun 2014. Gio berhasil membanggakan kota kelahirannya di Manado dengan masuk dalam 6 besar finalis Indonesian Idol bersama Virzha dan Hussein.

Setelah tereliminasi dari Indonesian Idol, Gio kemudian meluncurkan 8 single beberapa di antaranya ialah ‘Jangan Tanyakan Lagi', ‘Bukan Milikku Lagi’, ‘Ada Yang Kecewa’, ‘Sandiwara Cinta’ dan ‘Bila Cinta’.

Sebelum mendaftarkan diri sebagai finalis Indonesian Idol, Gio sempat menjadi vokalis band. Wajah dan suaranya kerap disamakan oleh Ariel NOAH. Maka tak heran jika Gio memiliki banyak penggemar.

Nah, itulah biodata Giofanny Elliandrian Agoes atau profil Gio Idol yang perlu kalian ketahui. (Lolita Valda Claudia)

Load More