Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

Matamata.com - Rumor hubungan asmara Salshadilla Juwita Indrajaja dengan Lutfi Agizal dikabarkan putus usai ketahuan saling unfollow Instagram.

Lutfi Agizal membantah kalau kisah cintanya dengan putri Iis Dahlia berakhir.

"Mungkin publik melihat kulitnya aja sih. So far hubungan gue ama dia masih baik masih whatsappan, gue keluar masih telepon dia, masih baik-baik aja," kata Lutfi Agizal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Baca Juga:
Larang Penggunaan Kata Anjay, Lutfi Agizal Beberkan Alasannya

Foto kebersamaan Salsha dengan Lutfi pun tidak ada di Instagram pribadi Salsha, berbeda dengan Lutfi yang masih memajangnya. Kendati demikian, Lutfi membantah jika keduanya putus.

Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

"Tidak ada konotasi apapun tentang sorry ya, putus atau apa," tegasnya.

Lutfi tak menampik konten 'Anjay' membuat Salsha menegurnya. Akan tetapi, setelah diberi penjelasan, sang kekasih pun hanya menyarankan Lutfi untuk menanggung resikonya.

Baca Juga:
Suka Sifat Lutfi Agizal, Nikita Mirzani: Ketika Viral Nggak Ambil Endorse

"Hm..dia bertanya (kenapa buat konten Anjay), namun setelah saya jawab tujuan saya adalah edukasi akhirnya mulai berpikir..'oh yaaa..yaudah kalau kamu dengan tekad baik edukasi, ya silakan'," ungkap Lutfi menirukan respon Salsha.

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengaku tak ada tekanan dari sang kekasih. Lutfi justru mendapat petuah aar menyelesaikan dengan benar apa yang dimulainya.

"(Saran Salsha) 'Terima apa yang akan kamu dapatkan, terima apa yang kamu selesaikan, tanggungjawabin'," sambungnya.

Baca Juga:
Dicibir Gara-gara Anjay, Lutfi Agizal Bantah Hapus Komentar Para Artis

Lutfi Agizal mengaku heran kenapa Salsha dan ibunya disangkutpautkan dengan hal ini. Padahal, baginya ini murni keresahan pribadinya.

Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

"Saya juga heran kenapa sih ada orang yang masalahnya di saya konotasi trefiknya di saya, kenapa bawa-bawa yang lain, ya inilah terjadi," ujarnya.

Lutfi mengaku sudah berkomunikasi dengan Salsha dan ibunya, Iis Dahlia soal ini. Mereka pun enggan ikut campur terkait ini.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Nyinyiri Kata Anjay, Video Tak Senonoh Mirip Adhisty Zara

"Tanggapan mereka (Salsha dan ibunya) apa yang harus saya tanggungjawabkan mereka nggak ikut campur," ungkapnya.

Ia pun sudah meminta agar Salsha dan Iis Dahlia tak memberi komentar ke publik soal masalahnya. Ia mengaku akan bertanggungjawab.

"Makanya saya bilang sama Salsha sama mama Iis nggak usah komentar apapun biar lutfi yang ngehadapin ini," jelas Lutfi.

Load More