Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nana Mirdad dan Jessica Iskandar. (Instagram/@nanamirdad_/@inijedar)

Matamata.com - Daya pikat karena nuansa tropis pantai yang eksotis dan budaya masyarakat yang kental, membuat Bali menarik sejumlah artis untuk tinggal di sana.

Mereka bahkan rela meninggalkan kehidupan glamornya di Jakarta.

Bali tak hanya nyaman, beberapa yang tinggal di sini juga jauh dari gosip dan selalu terlihat harmonis.

Baca Juga:
Cantiknya Kelewatan, 3 Artis Korea Ini Jadi Inspirasi Operasi Hidung

Mungkin itu juga yang membuat Jessica Iskandar mengumumkan akan menerap di Bali.

Sebelum Jessica ada artis siapa saja yang tinggal di Bali, berikut ini rangkuman 7 artis cantik tinggalkan Jakarta menetap di Bali.

Cekidot!

Baca Juga:
5 Ruang Kucing di Rumah Artis, Ada yang Pakai Kasur Manusia

1. Happy Salma

Happy Salma. (Instagram/@happysalma)

Mempunyai suami yang merupakan fotografer asal Ubud, Bali, kini Happy Salma memilih untuk tinggal di Bali. Di sana, Happy Salma dan sang suami hidup harmonis bersama anak-anaknya. Manis banget!

2. Jennifer Bachdim

Baca Juga:
Cucunya Artis Terkenal, 5 Potret Rumah Oma Betrand Peto di Kampung Halaman

Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)

Pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim memutuskan untuk menetap di Bali setelah menikah. Keindahan Pulau Dewata ini sepertinya membuat pasangan suami istri tersebut selalu terlihat harmonis dan romantis.

Sama seperti pasangan lain, Jennifer Bachdim kerap membagikan momen romantisnya dengan sang suami di setiap sudut Pulau Bali.

3. Indah Kalalo

Baca Juga:
Ada yang Lakukan Tiap Hari, 3 Artis Beberkan Urusan Ranjang

Indah Kalalo. (Instagram/@indahkalalo)

Sejak menikah dengan suaminya yang bule, Ibrahim Justin Werner, Indah Kalalo yang kini sudah mempunyai tiga anak terlihat sangat bahagia membahagiakan waktu bersama di Pulau Bali.

Indah Kalalo sering sekali membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga di Instagram pribadinya.

4. Nana Mirdad

Nana Mirdad. (Instagram/@nanamirdad_)

Wanita cantik yang awet muda ini juga diketahui memilih tinggal dan menetap di Bali ketimbang Jakarta setelah menikah dengan Andrew White. Kini keluarga mereka terasa lengkap dengan kehadiran dua anak.

Diketahui melalui unggahan Instagram pribadinya, Nana Mirdad kerap sekali jalan-jalan ke Pantai atau ke alam terbuka lainnya.

5. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Salah satu artis Indonesia yang memilih untuk tinggal di Bali adalah Tamara Bleszynski. Setelah memutuskan menetap di Pulau Dewata, ia juga resmi meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Bahkan, ibu dari dua irang anak ini sekarang sedang fokus menekuni bisnis kulinernya di Bali.

6. Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet, Ditto dan putranya, Dia Sekala Bumi. (Instagram/@ayudiac)

Menyusul kelima artis cantik di atas, Ayudia Bing Slamet juga sudah memantapkan hati untuk pindah ke Bali. Kini bahkan ia dan suaminya, Ditto Percussion, sedang membangun rumah impian mereka di sana. Kalau lancar, tahun 2020 ia akan resmi menetap di Bali.

7. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar. (Instagram/@Inijedar)

Batal menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar mengumumkan ingin tinggal di Bali bersama putranya, El Barack untuk menjalani kehidupan baru mereka. Pengumuman itu dibagikannya lewat postingan di Instagramnya, pada 25 Agustus 2020.

Load More