Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini bersama ibu dan adiknya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Syahrini mengungkapkan beberapa tahun belakangan sejak menikah 27 Februari 2019 dengan Reino Barack, jarang muncul di TV.

Menurutnya, ia ternyata tengah menikmati masa-masa sebagai istri dari Reino Barack.

"Memang betul-betul mengurangi aktivitas itu, mengingat menikahnya baru, jadi biarkan aku menikmati itu satu sampai dua tahun ini," kata Syahrini di Modcast Hut SCTV yang tayang di video.com, Senin (24/8/2020).

Baca Juga:
Syahrini Ungkap Pernah Dibuat Kesal Reino Barack dan Mertua, Kenapa?

Memiliki karakter pekerja keras, pelantun lagu Sesuatu ini belum kepikiran menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

"Basicly aku dari zaman dulu memang terlahir jadi pekerja, nggak bisa juga yang tadinya kita super sibuk, aktivitas tinggi mobile tiba-tiba harus di rumah," ungkapnya.

Syahrini dan Reino Barack tengah asyik ngeteh di rumahnya. [Instagram]

Kendati begitu, istri Reino Barack ini menyadari suatu saat dia harus berdiam di rumah dan meninggalkan pekerjaan karena situasi tertentu. Ia pun mengaku tak masalah dengan hal itu.

Baca Juga:
Mimpi Belum Terwujud Syahrini, Hijrah dan Punya Anak dari Reino Barack

"Jadi ibu rumah tangga menurut aku it’s fine kalau memang itu menuntut aku harus stay di rumah seperti nanti one day aku mengandung, melahirkan. Itu kan menuntut kita untuk tidak beraktivitas," terangnya.

Namun untuk saat ini dia tak akan meninggalkan pekerjaannya di dunia entertaiment.

"Tetapi saat ini perempuan cerdas itu, perempuan yang bisa terus berkreasi, punya kerja walau pun di rumah. Sekarang kan mudah, semua bisnisku juga aku lakukan di rumah walau pun tidak mobile lagi atau roadshow seperti dulu," tutur Syahrini.

Baca Juga:
Disinggung Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Syahrini Ungkap Suami Murka

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

"Lihat tenggang waktu yang diberikan, apakah aku akan beraktivitas seperti dulu lagi atau nggak, kita lihat nanti," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019. Acara itu digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Keduanya pun kini belum dikaruniai buah hati namun masih terus berjuang. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sempat Rekaman Sama Anang, Nikita Mirzani Ngaku Batal Orbit karena Syahrini

Load More