Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pernyataan Ipah Saripah yang mengaku sebagai ibu kandung Rizki D'Academy belakangan menjadi perhatian publik. 

Menyusul hal tersebut, kini perwakilan panti asuhan Baitul Arief, Bandung buka suara tentang masa lalu tentang istri Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu.

Perwakilan panti asuhan Baitul Arief, Siti mengaku bingung dengan kehadiran mendadak Ipah Saripah. Dia merasa ada kejanggalan.

Baca Juga:
Jedar Putuskan Pindah ke Bali, Istri Rizki D'Academy Tulis Kalimat Menohok

"Dia (Nadya) itu periang, baik dan enggak neko-neko juga. Makanya, apa yang diceritakan ibu kandungnya kayaknya gimana ya. Kayaknya kurang pas," kata Siti saat dikonfirmasi, Senin (24/8/2020) malam.

Ipah Saripah, mengaku sebagai ibunda Nadya Mustika Rahayu. [Facebook]

Siti mengatakan, jika benar Ipah Saripah adalah ibu kandung Nadya, mengapa dia baru muncul ketika sang anak tengah menjadi sorotan publik karena menikahi Rizky D'Academy.

"Nah sekarang sudah begini dia muncul. Kemarin-kemarin dia kemana? Gitu lho. Kita juga lebih tahu kan keseharian dia tinggal di sini seperti apa. Kita yang ngurusnya lah ya," ujar Siti.

Baca Juga:
Posting Kalimat Menohok, Nadya Mustika Sindir Rizki D'Academy?

Lebih lanjut, Siti mengatakan jika ibu kandung Nadya tak pernah datang sejak ia tinggal di panti asuhan. 

"Ibu kandungnya kan nggak ada kabar sama sekali. Enggak pernah (datang), malahan baru tahu sekarang ibu kandungnya," imbuhnya.

Tak banyak yang tahu, rupanya Nadya tinggal di panti asuhan Baitul Arief selama 10 tahun. Almarhum ayah angkatnya yang menitipkan Nadya.

Baca Juga:
Diisukan Cerai dari Rizki D'Academy, Nadya Mustika Bicara Soal Sabar

"Kalau Nadia sudah 10 tahun lah di panti ini.  Pokoknya kelas 1 SMP aja. Bapak angkat yang sudah meninggal (titipkan Nadya di panti asuhan)," kata Siti mengungkap.

Seperti diketahui sebelumnya, Rumah tangga Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu kembali terusik. Setelah seorang lelaki mengaku sebagai mantan kekasih Nadya, kali ini seorang perempuan bernama Ipah Saripah yang mengaku sebagai ibunda Nadya.

Parahnya, Ipah Saripah selama ini tak diakui ibu oleh Nadya. Sampai-sampai di pernikahan Nadya dengan Rizki D'Academy, perempuan berhijab itu tak mengundang Ipah dan keluarganya.

Baca Juga:
Pamer Kemesraan Main TikTok Bareng, Rizki DA2 dan Istri Dibilang Lebay

"Walaupun tersembunyi, suatu saat pasti akan terbongkar. Biar semua tahu, Nadya itu anakku," tulis Ipah Saripah di Facebook.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika berpose mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ibu kandung, kakak dan adikmu tidak dihargai. Pernikahannya pun tersembunyi dan hanya minta doa," sambung Ipah.

Unggahan Ipah Saripah pun langsung menarik perhatian warganet. Warganet pun bertanya-tanya soal kebenaran pengakuan Ipah. Meski tak sedikit warganet yang meragukan pengakuan. (Evi Ariska)

Load More