Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mustafa dan Emma Fauziah. (Youtube/Trans7Official)

Matamata.com - Emma Fauzia, ibu Vicky Prasetyo datang jauh-jauh dari Turki untuk membantu kasus putranya.

Seperti diketahui, usai menikah dengan lelaki asal bernama Baba Mustafa, Emma memilih menetap di negeri kelahiran sang suami, Turki.

Rupanya selama di Turki, Emma tak tahu menahu soal kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Hingga tak sengaja melihat di YouTube soal Vicky melaporkan Angel ke polisi, ia pun langsung bergegas pulang ke Tanah Air.

Baru tiba di Jakarta, Emma Fauziah bersama putrinya, Baby Prasetyo langsung menyambangi kantor pengacara Razman Arif Nasution.

Pernikahan Ibu Vicky Prasetyo. (Youtube/Trans7Official)

Kedatangannya guna menyerahkan beberapa alat bukti baru yang rencananya akan diserahkan kepada pihak penyidik dalam laporan yang ditujukan terhadap Angel Lelga.

"Tadinya saya enggak tahu ada pelaporan untuk si wanita itu (Angel Lelga). Begitu saya lihat di YouTube, maka saya terhentak dan langsung pulang ke Indonesia gitu," ucap Ema Fauziah, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Selama tinggal di Turki, Emma Fauziah mengaku sangat jarang mengikuti pemberitaan di Tanah Air karena sibuk dengan pekerjaan.

"Kurang, karena kan saya juga ikut suami yang punya kesibukan. Kadang sekali-kali saja saya ngecek handphone. Begitu saya lihat ada laporan keluarga untuk si wanita itu, makanya saya langsung kaget, terus saya langsung pulang aja ke Indonesia," ujar Emma Fauziah.

Load More