Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Jujur-jujuran, Anya Geraldine mengalami masa-masa kenakalan remaja bahkan sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Di masa itu, ia mencoba merokok hingga minum alkohol.

"Gue nyoba yang aneh-aneh dalam hidup SMP sebenarnya, bukan SMA. Karena waktu SMA gue nggak suka sama pergaulan temen-temen di SMA 4, kayak gue banyak musuhan sama orang segala macam," kata Anya Geraldine di kanal YouTube KUY Entertaiment, Kamis (27/8/2020).

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Baru bener-bener nyobain apa-apa serba pertama itu ya SMP. Kayak gue awal-awal nyobain ngerokok SMP, nyobain minum SMP kelas 2," ujarnya lagi.

Dari situ, Anya menyimpulkan masa-masa paling menyenangkan adalah ketika dia duduk bangku SMP. Di tingkat pendidikan itu, dia juga memilik banyak teman.

"Yang ngerasain kayak (nongkrong) gitu justru SMP karena SMA gue terlalu gimana gitu," katanya.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Selain punya banyak musuh, Anya Geraldine tak bebas berekspresi di SMA karena pacarnya waktu itu terlalu posesif. Saat Anya mencoba hal-hal baru, selalu dilarang oleh sang pacar. "Bergaya dikit kalau sama cowok gue juga nggak boleh," ujarnya.

"Jadi waktu SMA itu karena gue punya pacar yang enam tahun itu setiap pulang sekolah gue nggak nongkrong, gue langsung pulang," katanya lagi.

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti (Instagram/@anyageraldine)

Kalaupun ingin jalan bareng teman-temannya, Anya selalu melakukannya diam-diam.

Load More