Linda Rahmadanti | MataMata.com
Salmafina Sunan bersama ayah, Sunan Kalijaga dan ibu, Heidy Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sunan Kalijaga blak-blakan memuji kekasih bule Salmafina Sunan,Tony Carnevale lebih tampan dari yang sebelumnya. Hal ini seolah menandakan bahwa ia sudah memberikan restu kepada hubungan asmara sang putri. 

"Yang pasti pilihnya yang lebih ganteng dari yang sebelum, sebelum, sebelum, sebelumnya itu udah pasti ya," ucap Sunan Kalijaga, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (27/8/2020).

Salmafina Sunan dan pacar bulenya [Instagram/salmafinasunan]

Sambil bergoyon, menurut Sunan Kalijaga, Tony Carnevale kegantengannya menyerupai dirinya. Lebih lanjut, Sunan Kalijaga menilai jika sang anak mencari sosok pasangan yang seperti ayahnya. 

"Dia cari yang sosoknya kayak ayahnya gitu, haha," ujar Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga juga sudah bertemu dengan kekasih bule putrinya. Ia menilai jika kekasih Salmafina Sunan benar-benar seorang lelaki yang baik untuk anaknya. 

Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

"Ya sejauh ini baik-baik aja. Soalnya orang bule kita harus pakai bahasa Inggris. Sejauh ini sih baik orangnya. Ya juga saya lihat sayang sama Salma," tutur Sunan Kalijaga.

Sebagai seorang ayah, Sunan Kalijaga tak mau membebani putrinya untuk mencari lelaki yang kaya atau anak pejabat. Baginya yang terpenting adalah Salmafina Sunan mendapatkan sosok kekasih yang sayang dan bisa menjaganya dengan baik. 

Load More